Jakarta (ANTARA News) - Grup musik Dream Makers merilis single baru berjudul "Over Again". Ini merupakan single perdana bagi grup musik yang mengusung genre EDM tersebut.

Dream Makers beranggotakan figur yang sudah tidak asing lagi dalam dunia YouTube dan DJ, seperti Fano dan Iyox duo YouTuber pemilik channel “KIFLYF TV” dengan 1 juta subscribers, Ezra yang juga seorang YouTuber, dan juga Ijal, DJ ternama asal kota Semarang.

"Lagu “Over Again” sendiri bercerita tentang, seseorang yang setia tetapi malah ditinggal kekasihnya, meski masih dalam keadaan sayang. Namun dia memutuskan untuk move on karena tau bahwa dia tidak akan bisa melanjutkan hubungannya lagi dengan sempurna," ujar Ezra dalam keterangan tertulis yang diterima Antara, Rabu.

Sebagai pemanis dalam lagu ini, Dream Makers juga berkolaborasi dengan Neysa Harwina, solois muda asal kota semarang dengan suara yang khas seperti “Ariana Grande”.

Dream Makers juga mengaku kalau kehadiran mereka kerap kali dibandingkan dengan “Weird Genius”, grup EDM yang di motori oleh Reza Oktovian, Eka Gustiwana dan juga Billy Taner.

"Kami (Dream Makers) dan juga Wird Genius mempunya konsep masing-masing, kami tidak ingin di banding-bandingkan dengan “Weird genius”," jelas Ezra.

Single "Over Again" saat ini sudah bisa di nikmati di berbagai macam platform musik digital dan juga YouTube berupa video lirik.

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018