Liga 1 Indonesia

Rahmad Darmawan minta pemain tak berpuas diri

Rahmad Darmawan minta pemain tak berpuas diri

Pelatih Madura United FC Rahmad Darmawan. ANTARA/Abd Aziz/pri.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Madura United Rahmad Darmawan meminta para pemainnya untuk tak berpuas diri meski dalam laga perdana Liga 1 mampu melumat Barito Putera empat gol tanpa balas di Stadion Pamekasan, Sabtu (29/2).

"Silakan merayakan kemenangan, tapi ini awal dan saya berharap pemain tidak berpuas diri," ujar Rahmad Darmawan dilansir dari laman resmi klub, Minggu.

Baca juga: Madura United cukur Barito Putra 4-0

Kemenangan ini menjadi sangat berarti bagi Madura United. Pasalnya, laga perdana menjadi cerminan untuk mengarungi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Kami bermain lepas dan ada kombinasi yang dilakukan pemain serta variasi serangan yang dibuat. Saya selalu ingatkan kepada pemain untuk tidak tegang," katanya.

Meski menang dengan skor besar, Rahmad mengaku masih ada kelemahan-kelemahan yang mesti diperbaiki di dalam tubuh skuatnya. Apalagi kompetisi masih awal dan klub peserta lainnya pun akan terus berbenah.

"Evaluasi akan terus kita lakukan sebagai penyempurnaan untuk laga berikutnya," kata dia.

Baca juga: Bruno Matos berlabuh di Madura United

Hal senada pun diungkapkan pelatih Barito Putera Djadjang Nurjaman. Ia mengaku masih kalah kelas dengan permainan Madura United. Djanur akan langsung mengevaluasi agar kelemahan bisa segera teratasi.

"Kami akui Madura United memang lebih baik dan pertandingan ini akan menjadi evaluasi kami," kata dia.

Madura United berhasil mengalahkan Barito Putera 4-0. Alberto Goncalves mencetak dua gol melengkapi gol yang sebelumnya dibukukan Jaimerson da Silva dan Bruno Matos.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Laga amal, Arema fc donasikan 400 juta rupiah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar