Kemarin, ramai foto Tara Basro hingga Galaxy S20 resmi masuk Indonesia

Kemarin, ramai foto Tara Basro hingga Galaxy S20 resmi masuk Indonesia

Aktris Tara Basro berpose saat menghadiri acara Pengumuman Nominasi Festival Film Indonesia 2019 di Jakarta, Selasa (12/11/2019). FFI yang merupakan ajang penganugerahan Piala Citra tersebut, puncaknya akan digelar pada 12 Desember di Opus Ballroom, The Tribrata, Jakarta Selatan. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/pd. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)

Jakarta (ANTARA) - Ramai foto Tara Basro di media sosial, "Keluarga Cemara" reuni di film "TETA,” Samsung Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip resmi meluncur di Indonesia, IIMS 2020 pastikan berjalan sesuai jadwal, hingga keefektifan hand sanitizer buatan sendiri, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifetsyle yang layak dibaca.

1. Tara Basro tak sembunyikan lemak, "gue cinta sama tubuh gue"
Aktris Tara Basro berusaha melihat segala sesuatu dari sudut pandang yang positif, termasuk bentuk tubuhnya. Dia tak mau terjebak dengan kebiasaan mengkritik dan menjelek-jelekkan tubuhnya sendiri.

Lewat unggahan terbaru di akun Instagram, Tara memamerkan dua fotonya sedang duduk, lipatan lemak di perutnya tak disembunyikan, namun ia tersenyum lebar.

2. "Keluarga Cemara" reuni di film "TETA"
Para pemain sinetron fenomenal tahun 1990an, "Keluarga Cemara" reuni dalam sebuah film drama keluarga berjudul "Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah" (TETA). Film "TETA" diadaptasi dari novel karya FX Rudy Gunawan dengan judul yang sama.

3. Samsung Galaxy S20 - Galaxy Z Flip masuk Indonesia, ini harganya
Samsung Electronics Indonesia menghadirkan ponsel flagship Galaxy S20 dan ponsel layar lipat Galaxy Z Flip.

Samsung Galaxy S20 dibanderol Rp12,999 juta, Galaxy S20+ Rp14,499 juta, dan Galaxy S20 Ultra dijual Rp18,499 juta. Sedangkan Galaxy Z Flip dibanderol dengan harga Rp21,888 juta.

4. IIMS 2020 pastikan berjalan sesuai jadwal
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 dipastikan akan berjalan sesuai jadwal yang sudah ditentukan di tengah kabar terkonfimasi dua penderita virus corona di Indonesia.

5. "Hand sanitizer" buatan sendiri, efektifkah cegah COVID-19?
Seiring kasus infeksi virus corona baru atau COVID-19 masyarakat mulai menyadari pentingnya higienitas, salah satunya melalui penggunaan hand sanitizer. Namun, hal ini malah berujung semakin sulitnya menemukan produk hand sanitizer di sejumlah apotek dan toko.

Sebagian orang lalu mulai berkreasi, membuat produk pembersih tangan sendiri (DIY hand sanitizer). Pertanyaanya, efektifkah bahan-bahan ini melawan virus dan kuman?

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Adi Kurdi - Selamat pagi Abah, selamat jalan Abah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar