NBA

Ross komandoi Magic terkam Grizzlies 120-115

Ross komandoi Magic terkam Grizzlies 120-115

Pemain Orlando Magic Terrence Ross (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Terrence Ross mewarnai performa 24 poinnya dengan lima lemparan tiga angka untuk memimpin Orlando Magic menundukkan tuan rumah Memphis Grizzlies 120-115 dalam pertandingan NBA Selasa waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Michael Carter-Williams mengemas 20 poin untuk melampaui pencapaian terbaiknya 17 poin sepanjang musim saat merancang kemenangan Orlando atas Minnesota Timberwolves Jumat pekan lalu.

Nikola Vucevic membukukan 19 poin dan 11 rebound untuk Magic yang membalikkan defisit 17 poin untuk mencatat kemenangan ketiga berturut-turut dan ketujuh dalam sembilan pertandingan terakhir melawan Memphis.

Baca juga: Nuggets kirim Bucks menuju kekalahan ketiga beruntun
Baca juga: NBA denda McCollum dan Len karena saling dorong dalam pertandingan

Jonas Valanciunas memasukkan 27 poin dan 16 rebound untuk Grizzlies yang sempat dianggap bisa membalas kekalahan 86-118 dari Orlando pada 8 November dan menyampai total kemenangan mereka (33) dari 2018-2019 sebelum balik disalip 52-70 pada paruh kedua.

Memphis memangkas defisit menjadi sembilan poin berkat upaya Dillon Brooks dan Tyus Jones memasukkan sebuah lemparan tiga angka yang membuat keunggulan Orlando menipis menjadi 110-108.

Grizzlies menyamakan kedudukan 112 hampir dua menit kemudian sebelum Ross menjaringkan sebuah lemparan tiga angka.

Jones membalas dengan berhasil pada semua dari tiga lemparan bebasnya setelah mengonversi pelanggaran yang menggagalkan lemparan tiga angkanya ketika waktu tinggal 39,7 detik.

Ross gagal pada sebuah pullup jumper, namun usaha Jones memasukkan sebuah lemparan tiga angka juga gagal.

Memphis bermain tanpa Jaren Jackson Jr. (cedera lutut), Brandon Clarke (cedera lengan), Justise Winslow (cedera punggung) dan Grayson Allen (cedera pangkal paha), demikian Reuters.

Baca juga: Absennya Stephen Curry ternyata karena terkena influenza "musiman"
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar