Makassar (ANTARA News) - Tim pemenangan Abdul Hadi Djamal tetap melakukan kampanye kendati kader Partai Amanat Nasional (PAN) itu dalam proses pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Pak Hadi menyerukan agar tim pemenangan tetap melakukan kampanye. Untuk proses hukum, sepenuhnya diurus Pak Hadi," kata Koordinator Tim Pemenangan Fokus 91, Roma Mustakim di Makassar, Jumat.

Pihaknya bahkan sudah membagikan ratusan ribu atribut kampanye kepada konstituen dan simpatisan, berupa baju kaus dan brosur berisi rangkuman penjelasan Hadi Djamal atas kasus yang menimpanya.

"Bahkan sejumlah caleg PAN Sulsel, baik tingkat kota/kabupaten maupun provinsi juga telah memesan atribut tersebut untuk dibagikan di wilayah masing-masing," katanya.

Pimpinan tim pemenangan dari sejumlah kabupaten di Sulsel yang masuk dalam daerah pemilihan (dapil) Hadi Djamal, hari ini juga ke Makassar untuk mengambil atribut.

Mengenai adanya pembagian brosur yang berjudul "Surat Terbuka dari Cipinang" itu, Roma mengatakan pihaknya dibantu beberapa pihak yang bersimpati pada Hadi Djamal.

Roma optimistis Anggota Komisi V DPR RI itu bebas dari jeratan hukum karena Hadi Djamal menyebut kasus ini sebagai tak lebih jebakan politik. (*)

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009