Ibnu Jamil masih syuting film di tengah bahaya virus corona

Ibnu Jamil masih syuting film di tengah bahaya virus corona

Presenter Ibnu Jamil usai menghadiri sebuah acara di kawasan Jakarta, Jumat (10/5/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Ibnu Jamil mengaku terpaksa masih menjalani syuting film di tengah bahaya virus corona yang mengancam.

"Masih keep going (syuting) karena berkaitan banyak hal, kan statusnya belum lockdown, masih bisa bekerja. Ini kan urgent enggak bisa jarak jauh kerjanya, harus ketemu, gitu, kata Ibnu Jamil saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Meski mengaku khawatir, namun Ibnu Jamil tak ingin terlalu panik berlebihan dalam menjalani aktivitas di tengah bahaya virus corona.

Ibnu mengaku melakukan beberapa langkah pencegahan agar tidak mudah tertular virus, seperti dengan rajin membersihkan tangan dengan hand sainitizer.

Baca juga: Cerita Ibnu Jamil gandrungi olahraga lari

Baca juga: Ibnu Jamil terbantu aplikasi layanan ojek


"Ya itu penting, sanitizer, cuci tangan, jaga jarak, gitu-gitu," ujarnya.

Selain itu, dia juga mengaku menjaga daya tahan tubuhnya dengan rajin meminum vitamin agar tidak mudah sakit.

"Minum vitamin udah pasti, makanan di jaga, yang sehat, kondisi badan jangan sampe drop. Aktivitas olahraga masih gue lakuin, lari pagi tadi, sendiri aja," kata dia.

Ibnu Jamil mengatakan bahwa yang dilakukannya ini merupakan bagian dari tanggung jawab profesinya sebagai aktor yang telah menerima tawaran berperan dalam judul film.

"Lebih kepada kita sudah ambil keputusan ya sudah dijalanin. Kita udah komit aja yang penting kalau gue jaga imun, kondisi badan jangan sampai ngedrop aja. olahraga tetep penting makanya gue lari pagi, joging, makanan sama vitamin penting banget tuh," imbuhnya.

Baca juga: Ibnu Jamil dan Kelly Tandiono berbagi info kesehatan lewat komunitas

Baca juga: Tips solo travelling ala Ibnu Jamil dan Westny DJ

Baca juga: Ibnu Jamil pertahankan olahraga saat Ramadhan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

7 positif COVID 19, 2 PDP meninggal dunia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar