Jakarta (ANTARA) - Nani memasukkan nama mantan rekan satu timnya Cristiano Ronaldo dalam daftar lima pemain tim impian, seraya berseloroh bahwa pemain Juventus itu belajar banyak hal dari dia.

Mengutip laman Sky Sports di Jakarta, Rabu, pemain sayap Portugal memasukkan tiga nama alumnus Manchester United dalam skuat fantasinya yang diumumkan pada sebuah video dalam akun Instagram Major League Soccer tersebut.

Selengkapnya lima nama yang disebut Nani itu adalah David de Gea di penjaga gawang dan Paul Scholes, yang disempurnakan dengan tiga rekan senegaranya, yakni Deco, Bruno Alves dan Ronaldo.

Baca juga: Nani sebut Ronaldo pemain terbaik dunia

Mengenai Ronaldo yang seperti halnya Nani pindah ke MU dari Sporting Lisbon, Nani dengan nada guyon berkata, "Cristiano Ronaldo dengan semua ketrampilannya, kecepatannya, dia belajar banyak dari saya di skuat muda. Dia tahu, dia tahu."

Mengenai mengapa memilih de Gea, Nani menyebut pesepak bola Spanyol itu sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Sedangkan mengenai Paul Scholes, dia menyebut mantan rekan satu timnya itu "jago mengontrol bola dan punya visi hebat."

Baca juga: Ronaldo dan Messi sumbang sekitar Rp17 miliar untuk lawan virus corona
Baca juga: Messi, Ronaldo dan Neymar masih bergaji tertinggi di dunia

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020