OTTAWA, 20 April (ANTARA/CNW-AsiaNet) -- Bridgewater Systems (TSX: BWC), perusahaan personalisasi mudah-pindah, hari ini mengumumkan telah diakui sebagai pemimpin pangsa pasar server kebijakan global pada 2008 oleh Infonetics Research dalam laporannya pada April 2009 yang bertajuk "Pangsa Pasar, Ukuran, dan Prakiraan Server Kebijakan".

     Berita
   
     - Laporan Infonetics menyebutkan bahwa posisi Bridgewater sebagai pemimpin pangsa pasar server kebijakan global Nomor 1 disebabkan oleh keberhasilan perusahaan ini di pasar 3G dan 4G. Laporan ini lebih lanjut menyebutkan bahwa pasar server kebijakan akan terus tumbuh setiap tahun dalam persentase dua digit dalam lima tahun mendatang, mencapai US$1,3 miliar pada 2013.

     - Penyedia jasa melaksanakan server kebijakan guna menangani lonjakan pertumbuhan dalam data mudah-pindah, menyesuaikan aplikasi, serta menegakkan mutu layanan di seluruh aplikasi dan konten. Penggunaan jaringan 3G dan 4G LTE serta WiMAX diperkirakan akan menambah lebih lanjut permintaan karena aplikasi multimedia kian populer dan karena peralatan mudah-pindah menjadi semakin khusus dan canggih.

     - Bridgewater(R) Policy Controller dengan Smart Caps(TM) adalah fungsi pengawasan kebijakan yang memenuhi PCRF yang memberikan jaringan seketika, aplikasi, dan kebijakan pelanggan guna menangani pertumbuhan data mudah-pindah, menjamin pemakaian yang adil, mencegah lonjakan tagihan ('bill shock') ponsel, dan menyampaikan jasa sesuai selera.

     Kutipan
   
     Shira Levine, Analis Pengarah, Next Gen OSS dan Kebijakan, Infonetics Research
   
     "Bridgewater mengakui pentingnya segmen mudah-pindah pasar server kebijakan sejak awal dan diuntungkan dari pertumbuhan pesat yang terus-menerus di pasar ini. Kepemimpinan perusahaan dalam pangsa pasar server kebijakan global berdasarkan penyebaran menyeluruh 3G dan 4G-nya."
   
     David Sharpley, Wakil Presiden Senior, Bridgewater Systems
   
     "Laporan Infonetics mengesahkan jaringan unik, aplikasi dan pendekatan kebijakan pelanggan Bridgewater untuk menangani pertumbuhan data mudah-pindah, menyesuaikan aplikasi seperti video atas permintaan dan penjaringan sosial, dengan menjamin pemakaian yang adil, dan mencegah lonjakan tagihan ponsel. Kami ingin diakui sebagai pemimpin pasar server kebijakan global tahun 2008 maupun pemimpin di segmen mudah-pindah oleh Infonetics."
   
     Cantelan/Kata Kunci
   
     Bridgewater Systems, Infonetics, Policy Controller, PCRF, UMTS, GSM, Fair
Usage, Mobile Personalization, Bandwidth Management
    
     Hubungan
    
     http://www.bridgewatersystems.com/Policy-Controller.aspx

     http://www.bridgewatersystems.com/Assets/Downloads/Whitepapers/Policy_Control_Smart_Caps.pdf

     http://www.infonetics.com/pr/2009/2h08-policy-servers-market-research-highlights.asp
   
     Tentang Bridgewater Systems

     Bridgewater Systems, perusahaan personalisasi mudah-pindah, mampu melayani para pemberi jasa layanan agar bisa mengelola secara efisien dan menguntungkan dari layanan data bergerak, konten dan perdagangan. Penguasaan pasar perusahaan dalam bidang mobile personalization mampu memberikan gambaran terpadu dan seketika mengenai pelanggan seperti penamaan, alat, jaringan, profil tagihan, preferensi dan konteks. Dihubungkan dengan Subscriber Data Broker(TM) Bridgewater, portofolio produk berkelas perusahaan telekomunikasi dan berdasarkan standar termasuk Bridgewater(R) Service Controller (AAA), Bridgewater(R) Policy Controller (PCRF) dan Bridgewater(R) Home Subscriber Server (HSS). Lebih dari 120 pemberi layanan ternama seperti America Movil, Bell Canada, Clearwire, Hutchison Telecom, Iusacell, Scartel, SmarTone-Vodafone, Sprint, Tata Teleservices, Tatung, Telmex, Telstra, dan Verizon Wireless menggunakan solusi Bridgewater agar secara cepat mampu mengirimkan inovasi layanan  bergerak ke lebih 150 juta pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di www.bridgewatersystems.com.

     Bridgewater, Bridgewater Systems, logo Bridgewater Systems, WideSpan, Smart Caps, and Subscriber Data Broker merupakan merk dagang atau merk dagang terdaftar milik Bridgewater Systems Corporation. Semua perusahaan lainnya, nama-nama produk dan merk dagang yang terdaftar maupun tidak terdaftar yang disebutkan di atas hanya digunakan untuk tujuan identifikasi dan tetap menjadi bagian eksklusif dari masing-masing pemiliknya.

     SUMBER: Bridgewater Systems
   
     KONTAK: Joanne Steinberg, Bridgewater Systems
             joanne.steinberg(at)bridgewatersystems.com
             +1 613 591-9104 extension 2032;

             James Cook, MS&L Amerika Utara
             james.cook(at)mslworldwide.com
             +1 416 967-3702


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009