OTTAWA, 14 Desember (ANTARA/CNW-AsiaNet) --

Pesanan bernilai jutaan dollar untuk Home Subscriber Server dan Policy Controller yang mempermudah peluncuran cepat layanan LTE

     Bridgewater Systems (TSX: BWC), perusahaan personalisasi mudah-pindah, hari ini mengumumkan bahwa MetroPCS Communications Inc. penyedia terkemuka jasa komunikasi nirkabel tak terbatas, tarif sama tanpa kontrak, telah memilih rangkaian produk LTE-nya termasuk Bridgewater(R) Home Subscriber Server dan Policy Controller, yang keduanya diperkuat oleh Subscriber Data Broker(TM)-nya Bridgewater untuk jaringan LTE 4G-nya.

     Berita

     - Metro PCS telah memilih rangkaian produk LTE yang cocok dengan 3GPP Release 8-nya Bridgewater untuk peluncuran layanan broadband LTE yang direncanakan pada paruh kedua tahun 2010.

     - Untuk peluncuran jasa ini, MetroPCS akan menyebarkan Home Subscriber Server (HSS) Bridgewater, tempat penyimpanan utama yang berisi profil pelanggan dan alat dan informasi negara, serta menangani identitas pelanggan, profil layanan, otentikasi, otorisasi, dan mutu layanan secara seketika.

     - Perusahaan ini juga akan menyebarkan Bridgewater Policy Controller (PCRF) terkemuka di pasar yang menyediakan jaringan cerdas, aplikasi, dan kebijakan pelanggan untuk menangani pertumbuhan data mudah-pindah dan menyampaikan layanan sesuai selera.

     - Subscriber Data Broker Bridgewater menyediakan platform manajemen data pelanggan umum yang menyatukan data pelanggan kaya dan dinamis dengan peralatan canggih untuk memperantarai data itu dengan beragam sistem dan aplikasi untuk menyesuaikan layanan menurut selera.

     - Rangkaian produk LTE menampilkan kemampuan saling beroperasi multi-vendor menyeluruh yang melengkapi penyedia jasa dengan fleksibilitas penyebaran jaringan dan mempercepat perkembangan ke 4G.

     Ed Ogonek, CEO, Bridgewater Systems

     "Kami gembira bahwa MetroPCS, perusahaan terkemuka dalam perkembangan ke LTE, telah memilih Home Subscriber Server dan Policy Controller Bridgewater untuk peluncuran layanan 4G-nya. Pemilihan kompetitif ini merupakan pengesahan kuat pasar atas pendekatan unik Bridgewater terhadap LTE serta keahlian dan kepemimpinan mendalam dalam perubahan bidang kontrol."

     Kutipan / Kata Kunci

     Bridgewater Systems, MetroPCS, LTE, Evolved Packet Core, Home Subscriber Server, HSS, Policy Control, PCRF, Subscriber Data Broker

     Tautan

 http://www.metropcs.com/
     http://investor.metropcs.com/phoenix.zhtml?c=177745&p=irol-newsArticle&ID=1331809&highlight
     http://www.bridgewatersystems.com/LTE.aspx
     http://www.bridgewatersystems.com/Home-Subscriber-Server.aspx
     http://www.bridgewatersystems.com/Policy-Controller.aspx


     Tentang Bridgewater Systems

     Bridgewater Systems, perusahaan personalisasi mudah-pindah, mampu melayani para pemberi jasa layanan agar bisa mengelola secara efisien dan menguntungkan dari layanan data bergerak, konten dan perdagangan. Penguasaan pasar perusahaan dalam bidang mobile personalization mampu memberikan gambaran terpadu dan seketika mengenai pelanggan seperti penamaan, alat, jaringan, profil tagihan, preferensi dan konteks. Dihubungkan dengan Subscriber Data Broker(TM) Bridgewater, portofolio produk berkelas perusahaan telekomunikasi dan berdasarkan standar termasuk Bridgewater(R) Service Controller (AAA), Bridgewater(R) Policy Controller (PCRF) dan Bridgewater(R) Home Subscriber Server (HSS). Lebih dari 120 pemberi layanan ternama seperti America Movil, Bell Canada, Clearwire, Hutchison Telecom, Iusacell, Scartel, SmarTone-Vodafone, Sprint, Tata Teleservices, Tatung, Telmex, Telstra, dan Verizon Wireless menggunakan solusi Bridgewater agar secara cepat mampu mengirimkan inovasi layanan bergerak ke lebih 150 juta pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di www.bridgewatersystems.com.

     Bridgewater, Bridgewater Systems, logo Bridgewater Systems, WideSpan, Smart Caps, and Subscriber Data Broker merupakan merk dagang atau merk dagang terdaftar milik Bridgewater Systems Corporation. Semua perusahaan lainnya, nama-nama produk dan merk dagang yang terdaftar maupun tidak terdaftar yang disebutkan di atas hanya digunakan untuk tujuan identifikasi dan tetap menjadi bagian eksklusif dari masing-masing pemiliknya.

     SUMBER: Bridgewater Systems

     KONTAK: Media Relations:
Joanne Steinberg,
Bridgewater Systems,
joanne.steinberg@bridgewatersystems.com,
(613) 591-9104 extension 2032,
Mobile: (613) 884-8831

Investor Relations:
Kim Butler,
Chief Financial Officer,
Bridgewater Systems,
kim.butler@bridgewatersystems.com,
(613) 591-9104 extension 6023;

Craig Armitage,
The Equicom Group Inc.,
carmitage@equicomgroup.com,
(416) 815-0700 extension 278
(BWC.)


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009