Sistem WiMAX baru di tingkat pemula menjamin penyampaian jasa yang cepat dan hemat biaya
   
     SINGAPURA, 27 April (ANTARA/CNW-AsiaNet) -- Bridgewater Systems, perusahaan personalisasi mudah-pindah, hari ini memperkenalkan Bridgewater(R) ServiceMAX 500, sistem data manajemen yang memungkinkan para operator WiMAX(TM) secara cepat dan murah menjalankan broadbrand bergerak dan suara untuk layanan IP. Bridgewater juga mengumumkan hari ini bahwa pihaknya dipilih oleh Tatung Infocomm untuk peluncuran WIMAX di Taiwan.

     Berita
   
     - Sistem Bridgewater ServiceMAX 500 memberikan layanan sambungan jaringan (CSN) yang dibutuhkan para operator WIMAX untuk meluncurkan layanan komersial dengan cepat, mengelola pelanggan, dan mendukung fasilitas penghitungan tagihan pra bayar dan pasca bayar. Fasilitas itu semua sudah tercakup dalam WiMAX Network Working Group spesifikasi Stage 3.

     - ServiceMAX 500 menyatukan pemimpin pasar Bridgewater(R) Service Controller (AAA) untuk otorisasi dengan aman dan menguji keotentikan pelanggan serta menilai fungsi penghitungan. Peranti ini terhubung dengan Subscriber Data Broker Bridgewater (TM), sebuah produk manajemen data pelanggan canggih yang menyatukan informasi pelanggan termasuk jasa pemberian nama, peralatan, profil tagihan, preferensi dan konteks serta dilengkapi dengan alat yang berfungsi sebagai perantara data tersebut dengan sistem dan aplikasi.

     - Modul-modul pilihan seperti dukungan pemintas data yang sah, aturan yang diberlakukan di banyak negara, Bridgewater(R) Policy Controller bagi konfigurasi peralatan di udara dan layanan aktivasi, kelebihan server dan custom yang sudah melekat di dalamnya sehingga memungkinkan untuk melakukan perluasan dan inovasi layanan di masa datang.

     - Semua sistem baru ini membuat operator dapat:
     
       - Secara cepat meluncurkan layanan komersial dengan menggunakan sistem peranti lunak dan keras terpisah yang memudahkan untuk menghitung kebutuhan yang diperlukan bagi tercapainya pertumbuhan pelanggan.

       - Mengurangi resiko dengan menjalankan pola pemimpin pasar, layanan kontrol secara luas dan produk-produk manajemen data pelanggan yang terbukti dapat dijalankan dan terintegrasi dengan semua peralatan milik rekanan WIMAX.

       - Melakukan inovasi, layanan personal yang fleksibel termasuk model-model pra bayar dan pasca bayar, tanpa roaming dan opsi-opsi pendukung untuk iklan berjalan, penggunaan tertentu, perlengkapan di udara, layanan yang berbasis lokasi dan aplikasi terkini lainnya.

     Kutipan
   
     Adlane Fellah, CEO dan Pendiri Maravedis
   
     "Pengiriman yang dilakukan WIMAX saat ini melayani 15.000 pelanggan yang sebagian besar dilakukan di pasar-pasar berkembang dan wilayah tanpa layanan broadband tetap. Bridgewater ServiceMAX 500 merupakan teknologi manajemen data pelanggan yang telah dipilih oleh lebih dari 25 operator WIMAX untuk memenuhi kebutuhan usaha-usaha kecil dan menengah."
   
     David Sharpley, Wakil Presiden Senior, Bridgewater Systems
   
     "Para operator WiMAX mengatakan kepada kami bahwa mereka butuh sebuah bukti, sistem integrasi di tingkat entry untuk mempercepat waktu mereka dalam menjalankan layanan, dengan poin-harga yang pasti dan terukur untuk memenuhi tujuan pertumbuhan pelanggan mereka. Bridgewter ServiceMAX 500 merupakan paket sempurna sebagaimana kebutuhan jaringan dan bisnis kunci serta mempunyai pilihan fitur terkini untuk perluasan layanan dan diferensiasi."
   
     Kunjungi Bridgewater Systems di WiMAX Forum Congress Asia, stan 74, pada 28-29 April 2009 di Suntec Singapore International Convention and Exhibition Centre. Bergabunglah dengan Direktur Pengelola Bridgewater APAC, David Brooks, saat dia berdiskusi tentang berbagai isu tersembunyi yang penting bagi operator untuk mempertimbangkannya, ketika peluncuran layanan komersial WIMAX pada 29 April Pukul 4.30 PM, di Track 1, Main Congress.

     Cantelan/Kata kunci
   
     Bridgewater Systems, Maravedis, WiMAX, Service Control, AAA, Subscriber Data Management, Subscriber Data Broker, Policy Control, Mobile Personalization

     Hubungan

     http://www.bridgewatersystems.com/ServiceMAX-500.aspx

     http://www.bridgewatersystems.com/WiMAX.aspx

     http://www.bridgewatersystems.com/Assets/Downloads/Whitepapers/WiMAXCommercialLaunch.pdf

     http://www.maravedis-bwa.com/

     Tentang Bridgewater Systems
   
     Bridgewater Systems, perusahaan personalisasi mudah-pindah, mampu melayani para pemberi jasa layanan agar bisa mengelola secara efisien dan menguntungkan dari layanan data bergerak, konten dan perdagangan. Penguasaan pasar perusahaan dalam bidang mobile personalization mampu memberikan gambaran terpadu dan real-time mengenai pelanggan seperti penamaan, alat, jaringan, profil tagihan, preferensi dan konteks. Dihubungkan dengan Subscriber Data Broker(TM) Bridgewater, portofolio dari jenjang karir dan produk-produk berdasarkan standar termasuk Bridgewater(R) Service Controller (AAA), Bridgewater(R) Policy Controller (PCRF) dan Bridgewater(R) Home Subscriber Server (HSS). Lebih dari 120 pemberi layanan ternama seperti America Movil, Bell Canada, Clearwire, Hutchison Telecom, Iusacell, Scartel, SmarTone-Vodafone, Sprint, Tata Teleservices, Tatung, Telmex, Telstra, dan Verizon Wireless menggunakan solusi Bridgewater agar secara cepat mampu mengirimkan inovasi layanan  bergerak ke lebih 150 juta pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di www.bridgewatersystems.com.

     Bridgewater, Bridgewater Systems, logo Bridgewater Systems, WideSpan, Smart Caps, and Subscriber Data Broker merupakan merk dagang atau merk dagang terdaftar milik Bridgewater Systems Corporation. Semua perusahaan lainnya, nama-nama produk dan merk dagang yang terdaftar maupun tidak terdaftar yang disebutkan  di atas hanya digunakan untuk tujuan indentifikasi dan tetap menjadi bagian ekslusif dari masing-masing pemiliknya.

     "WiMAX Forum" adalah merk dagang terdaftar dari WiMAX Forum. "WiMAX," logo WiMAX Forum, "WiMAX Forum Certified" dan logo WiMAX Forum Certified merupakan merk terdaftar dari WiMAX Forum.

     SUMBER: Bridgewater Systems
   
     KONTAK:  Joanne Steinberg,
                     Bridgewater Systems,
                     joanne.steinberg(at)bridgewatersystems.com,        
                     (613) 591-9104 extension 2032;
            
                     Tony Tan, MS&L Asia Pacific,
                     tony.tan(at)sg.mslworldwide.com,
                     Tel: 65 6324 9731

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009