Backstreet Boys reunian di lagu "I Want It That Way" dari 5 lokasi

Backstreet Boys reunian di lagu "I Want It That Way" dari 5 lokasi

Kelima personel Backstreet Boys konser dari rumah (Tangkapan layar Twitter)

Jakarta (ANTARA) - Backstreet Boys memberikan kejutan spesial bagi para penggemarnya di rumah dengan "tampil bersama" menyanyikan lagu ikonis "I Want It That Way" secara daring dari lima lokasi personelnya yang berbeda-beda.

Kelima personel dari grup yang populer di era 90an dan awal tahun 2000an itu menampilkan "I Want It That Way" dari rumah mereka masing-masing sebagai bagian dari "iHeart Living Room Concert for America".

Konser tersebut diharapkan mampu menggalang donasi sekaligus menghibur para penonton yang menghabiskan waktunya di dalam rumah menyusul perintah jaga jarak sosial (social distancing) karena virus corona COVID-19.

Personel boyband itu, Brian Littrell, dari rumahnya di Atlanta, membuka lagu "I Want It That Way", lalu disusul dengan keempat anggota lainnya yang bernyanyi dengan harmonis.

Setiap orang harus memberikan penampilan terbaik mereka sambil memamerkan pakaian terunik mereka di rumah. Sementara, personel lainnya, Nick Carter dan Kevin Richardson tampil ditemani oleh anak-anak mereka.

Penggemar sangat menyukai bagaimana "I Want It That Way: Social Distancing Edition" itu berhasil dibawakan Backstreet Boys dengan menyenangkan dan menyentuh.

"Bangga dengan @backstreetboys karena ikut serta dalam acara ini! Aku sangat menikmati 'facetime' Backstreet Boys barusan #iHeartConcertonFOX," tulis seorang penggemar lewat Twitter.

Sementara itu, konser daring bertajuk "iHeart Living Room Concert for America" yang pertama kali dilakukan ini dipandu dengan penyanyi kondang Elton John.

Selain Backstreet Boys, konser ini juga menampilkan Shawn Mendes, Camila Cabello, Alicia Keys, Dave Grohl, hingga Billie Eilish untuk menghibur penggemarnya di rumah sembari membuka donasi bagi para tenaga medis dan mereka yang terdampak.


Baca juga: Liam Payne berikan bantuan makanan untuk korban virus corona

Baca juga: Musisi country Joe Diffie meninggal karena corona

Baca juga: Tom Hanks dan Rita Wilson kembali ke Amerika

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Hoaks atau Benar : Dari isu karyawan BUMN U-45 wajib ngantor sampai mitos kolesterol saat lebaran

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar