Rangkaian peralatan terminal WiMAX mudah-pindah baru akan dipamerkan di gerai nomor 21
   
     HSINCHU, 27 April (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Accton Wireless Broadband Corp. (AWB) ikut serta dalam WiMAX Congress Asia 2009 di Suntec Singapura dan akan memamerkan serangkaian CPE WiMAX baru yang sesuai dengan 802.16e-2005 gelombang 2 mulai tanggal 28 sampai 29 April di gerai nomor 21 termasuk IAD dalam dan luar ruangan serta alat penyesuai USB yang dilengkapi dengan berbagai susunan.

     Selama acara dua hari ini, AWB akan memamerkan jajaran lengkap produk CPE WiMAX-nya mulai dari solusi tingkat pemula sampai canggih.

     -- IAD di dalam ruangan WiMAX Gelombang 2 802.16e yang mendukung pengaturan jarak-jauh TR069, Ethernet, VoIP dan fungsi penyambungan WiFi.

     -- IAD di luar ruangan WiMAX Gelombang 2 802.16e yang mendukung pengaturan jarak-jauh TR069, Ethernet, VoIP dan fungsi penyambungan WiFi serta sesuai dengan standar kedap air IP67.

     -- Alat Penyesuai Jaringan WiMAX Gelombang 2 802.16e yang mendukung pemasangan tanpa CD.

     Seiring meningkatnya permintaan di pasar akan penyebaran WiMAX dari negara-negara yang sedang muncul, semakin banyak operator mencari terminal WiMAX berkelas perusahaan telekomunikasi dengan harga kompetitif dan kinerja handal. Di atas segalanya, mereka mencari terminal yang menawarkan fitur sesuai selera yang mampu mendukung aplikasi pengguna bandwidth seperti triple play, pengawasan keamanan, permainan online dan lain-lain.

     "Menurut ciri-ciri geografis dan kondisi ekonomi yang berbeda, operator di seluruh dunia punya strategi dan aplikasi jasa yang berbeda bagi penyebaran WiMAX yang bermacam-macam dari wilayan dan daerah. Oleh karena itu, konsep rancangan CPE yang berorientasi segmen pasar merupakan solusi yang memenuhi berbagai kebutuhan. Harga dan fitur selalu menjadi perhatian penting bagi operator. AWB bekerjasama erat dengan beragam pemasok ASIC WiMAX untuk mengembangkan berbagai CPE yang memenuhi semua aspek segmen pasar," kata Dr. Mingshou Liu, presiden AWB.

     Tentang Accton Wireless Broadband Corp.

     Accton Wireless Broadband Corp. (AWB), yang didirikan pada 2006, anak perusahaan Accton Corp, membuat peralatan WiMAX untuk solusi tetap dan mudah-pindah yang sesuai dengan standar gelombang 2 IEEE802.16e. Bermitra dengan pemasok dan operator telekomunikasi terkemuka, AWB mengembangkan CPE WiMAX terbaik yang memberi broadband-centric generasi mendatang akses kapan dan di mana saja. Untuk keterangan tambahan, silakan kunjungi http://www.awbnetworks.com.

     Kontak Pers
     Joanne Hsu
     Tel: +886-3-5053812 / +886-932-306-194
     Email: joanne_hsu@awbnetworks.com
   
     SUMBER: Accton Wireless Broadband Corp.  

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009