Jakarta diperkirakan berawan sepanjang Kamis ini

Jakarta diperkirakan berawan sepanjang Kamis ini

Dokumentasi Foto - Suasana kawasan ibukota yang diselimuti mendung tebal di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Jumat (15/4/2010). ANTARA FOTO/Andika Wahyu/pras/aa.

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sepanjang Kamis (2/4) ini cuaca di Ibu Kota Jakarta akan berawan setidaknya mulai dari siang hingga malam hari.

Cuaca berawan tersebut secara merata diperkirakan akan dirasakan di enam wilayah Jakarta yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Meski demikian, BMKG pada sistem peringatan dininya memperingatkan warga bahwa ada potensi hujan disertai kilat atau petir di sore hari untuk kawasan Jakarta Selatan dan pada dini hari untuk kawasan Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jaksel pada sore hari dan di wilayah Jakbar, Kep. Seribu pada dini hari," kata peringatan dini BMKG.

Suhu rata- rata sepanjang hari ini di Ibu Kota diperkirakan berada di kisaran 25 hingga 32 derajat celsius.

Dengan rincian Jakarta Barat 24- 32 celsius, Jakarta Pusat 25-32 celsius, Jakarta Selatan 24- 33 celsius, Jakarta Timur 24-33 celsius, Jakarta Utara 25- 32 celsius, dan Kepulauan Seribu 27-30 celsius.

Sedangkan untuk tingkat kelembapan udara pada hari ini berada di kisaran 80-95 persen.

Dengan rincian Jakarta Barat memiliki kelembapan sebesar 75-95 persen, Jakarta Pusat 80-95 persen, Jakarta Selatan 75-100 persen, Jakarta Timur 75- 100 persen, Jakarta Utara 80-95 persen dan Kepulauan Seribu 85-95 persen.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sisi lain COVID-19, kualitas udara membaik

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar