Robin Williams "hidup kembali" lewat kanal YouTube baru

Robin Williams "hidup kembali" lewat kanal YouTube baru

Mendiang aktor dan komedian Robin Williams. (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Keluarga mendiang komedian dan aktor Robin Williams meluncurkan kanal YouTube resmi yang menampilkan klip klasik dari beberapa pertunjukan stand-up yang paling berkesan, dikutip dari E!News, Kamis.

Dengan bantuan dari Time Life dan Robin Williams Estate, kanal ini juga akan menampilkan wawancara dengan teman dan keluarga Robin, menyusul video-video lain dari bintang "Jumanji" itu juga akan dirilis di hari-hari dan minggu-minggu mendatang.

Jadi apa yang bisa penggemar mulai tonton sekarang dari rumah atau kantor mereka?

Kanal YouTube Robin Williams sudah memiliki klip-klip dari HBO Special berjudul "Live on Broadway" (2002) di mana ia membahas banyak hal, mulai dari golf hingga Koko the Gorilla. Ada juga sebagian klip dari HBO Special lainnya berjudul "Off the Wall" (1978)

Baca juga: Robin Williams mengidap parkinson

Baca juga: Robin Williams aktor paling dicari di Google tahun 2014


"Kamu hanya diberi sedikit kegilaan, dan jika kamu kehilangan itu ... kamu bukan apa-apa," kata Williams dalam sebuah klip throwback di kanal tersebut.

Robin meninggal dunia pada Agustus 2014 di usia 63, karena depresi lalu memutuskan untuk membunuh dirinya sendiri.

"Aku menghabiskan tahun terakhir ini untuk mencari tahu apa yang membunuh Robin. Depresi adalah salah satu dari - sebut saja 50 gejala, dan itu adalah gejala kecil," kata sang istri Susan Schneider.

Akhirnya, keluarga, teman, dan penggemar terus menghormati Robin sebagai bintang Hollywood yang selalu membawa tawa dan bakat ke layar lebar dan panggung apa pun yang dia jalani.

"Jika Anda ingin melakukan sesuatu untuk menghormatinya, menjadi sukarelawan di tempat penampungan tunawisma setempat, atau mencari cara membuat ransel sebagai bantuan untuk tunawisma. Berikan namanya di salah satu tas itu, ia akan menyukainya," kata putri Robin Zelda Williams di Instagram.

Sementara itu, klip-klip baru akan diunggah di kanal YouTube Robin Williams setiap minggu hingga Juni 2020.

Baca juga: Kematian Robin Williams dihubungkan dengan meningkatnya kasus bunuh diri serupa

Baca juga: Sengketa hukum keluarga Robin Williams selesai

Baca juga: Kematian aktor Robin Williams resmi karena bunuh diri

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar