LOS ANGELES, 7 Mei (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Penyanyi Brian Evans memenangkan mosi keputusan pengadilan ikhtisar yang diajukan oleh perusahaan rokok PT Djarum di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Evans menggugat PT Djarum setelah sebuah acara perusahaan di Indonesia untuk mempromosikan Grand Indonesia, yang dimiliki oleh PT Djarum menurut Evans dan berbagai artikel di suratkabar Jakarta Post dan situs web berita online lainnya. Evans mengklaim ia tidak dibayar dengan sepatutnya sebagaimana yang telah dijanjikan. Evans disewa untuk tampil dalam suatu acara di Hotel Mulia pada tahun 2006.

Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles menyangkal Mosi PT Djarum atas Keputusan Pengadilan Ikhtisar. Ketika kuasa hukum PT Djarum memohon banding atas putusan itu, pengadilan banding juga membantah petisi konglomerat rokok tersebut.

Evans tidak diwakili oleh kuasa hukum pada sidang Keputusan Pengadilan Ikhtisar, dan berbicara melalui telepon dari Las Vegas. Baru-baru ini, ia hanya menunjuk pengacara Rahul Sethi dari Los Angeles. Mosi untuk menambah saksi ahli belakangan atas nama Evans, yang ditolak oleh kuasa hukum Djarum, juga diluluskan untuk kepentingan baik Evan.

Pengadilan akan digelar di Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Agustus.

PT Djarum membantah terkait dengan Grand Indonesia dalam pengajuan di pengadilan. Evans mengklaim PT Djarum lah yang menggelar acara perusahaan dalam merayakan pusat perbelanjaan baru tersebut.

Situs Web: www.brianevans.com

Artikel Grand Indonesia:
http://www.thejakartapost.com/news/2005/10/28/grand-indonesia-offers-new-shopping-experience.html

Pengadilan Banding:
http://appellatecases.courtinfo.ca.gov/search/case/dockets.cfm?dist=2&doc_id=1559925&doc_no=B214716

Gugatan ini melibatkan Brian Evans dan PT Djarum, dan diajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles, County of Los Angeles. Para penggugat diwakili oleh Wright & L'Estrange, 401 W A St Ste 2250, San Diego, CA 92101. Salinan gugatan ini dapat diperoleh oleh Pengadilan Tinggi Los Angeles.

Untuk keterangan lebih lanjut: Kuasa Hukum Brian Evans - Kantor Pengacara Rahul Sethi (213) 236-3777

NOMOR KASUS PENGADILAN TINGGI LOS ANGELES - BC 389841

SUMBER Andrew Blitz

KONTAK: Andrew Blitz, zabarro@aol.com

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009