Jakarta (ANTARA) - Video aktor Ezra Miller (27) mencekik seorang fans sampai terjungkal yang menjadi ramai di Twitter pada Senin (6/4) malam.

Variety mengonfirmasi bahwa kejadian dalam video berdurasi tujuh detik itu berlangsung di sebuah bar Reykjavik, Islandia.

Menurut sumber Variety, cekcok terjadi setelah Miller diserbu sekelompok fans heboh yang "memaksa". Miller lantas kehilangan kendali.

"Oh, kau mau berkelahi denganku? Itu yang mau kau lakukan?" Kata aktor "The Perks of Being a Wallflower" itu pada seorang wanita yang bercanda seolah-olah dia memang mau menantang Miller.

Baca juga: Produksi film "Fantastic Beasts 3" ditunda sampai Oktober 2019

Baca juga: Warner Bros. tunda syuting film superhero the Flash


Aktor yang akan berperan sebagai Barry Allen dalam versi film D.C. Comics' "The Flash" itu lalu menarik sang wanita pas di leher dan menjatuhkannya ke tanah. Saat itu, orang yang merekam berteriak "Wah, bro. Bro." Dia lantas menghentikan rekamannya.

Menurut sumber Variety, kejadian terjadi jam 6 sore pada 1 April di bar trendy di pusat kota Reykjavik, Islandia bernama Prikið Kaffihús. Bar itu memang jadi langganan Miller setiap kali di singgah di Reykjavik.

Miller lalu digiring keluar bar.

Belum ada insiden sebelumnya yang melibatkan aktor, yang main di "Fantastic Beasts" itu. Variety sudah menghubungi perwakilan Miller dan Warner Bros untuk konfirmasi.

Baca juga: Jude Law perankan Dumbledore muda di sekuel "Fantastic Beasts"

Baca juga: JK Rowling tulis cerita baru "Magic in North America"

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020