Jakarta (ANTARA News) - Aksi tabur bunga akan dilakukan oleh Keluarga Korban Tragedi Mei 1998 di Jakarta, Rabu, sebagai bentuk untuk mengenang peristiwa penting yang terjadi pada masa awal reformasi tersebut.

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu pagi, kegiatan tabur bunga itu akan berlangsung di dua tempat.

Pertama-tama, Keluarga Korban Tragedi Mei 1998 akan menggelar kegiatan tersebut di Gedung ex-Plaza Yogya (Mall Citra Klender).

Selanjutnya, mereka juga akan melaksanakan hal yang sama di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Selain aksi tabur bunga tersebut, terdapat juga dua unjuk rasa di berbagai wilayah ibukota yang berpotensi memacetkan jalan.

Unjuk rasa pertama akan berlangsung di depan Mabes Polri di Jalan Trunojoyo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada pukul 10.00 WIB.

Sedangkan aksi demonstrasi kedua akan dilaksanakan di depan Istana Kepresidenan di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pada pukul 13.00 WIB.

Para pengguna jalan diimbau untuk menggunakan jalur alternatif untuk menghindari kemacetan arus lalu lintas di lokasi aksi.(*)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009