Tasikmalaya (ANTARA News) - Sang musisi kondang Iwan Fals bertemu penggemar di sela-sela kontrak kerja dengan sebuah perusahaan motor baru di dealer motor TVS Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Jumat.

Kedatangan Iwan Fals bersama rombongannya menggunakan mobil disambut oleh ratusan penggemarnya yang tergabung dalam komunitas `OI` wilayah Tasikmalaya yang menunggu sebelum kedatangannya sekitar pukul 15.00 WIB.

Iwan Falas yang tampil dengan mengenakan pakaian sederhana dan memakai kaca mata putih itu dikawal pengamanan khusus, menyusul banyaknya penggemar yang meminta tanda tangan dan bersalaman.

Di tengah-tengah penggemarnya, Iwan Fals diminta bernyanyi. Iwan akhirnya melantunkan tiga buah lagu diiringi musik gitar akustik.

Lagu yang dinyanyikan Iwan antara lain Kuda Coklat, sebuah lagu Theme Song motor TVS, kemudian Yang Terkasih.

Sedangkan lagu terakhir Iwan Fals dengan kepiawaiannya memainkan gitar membawakan lagu lama `Ibu` yang lantunan vokalnya diikuti oleh penggemarnya.

Tepukan tangan meriah mengakhiri nyanyian Iwan Fals sebelum ia meninggalkan penggemarnya.

Menurut Area Manager TVS, Jawa Barat, Ferry Tambunan, kedatangan Iwan Fals merupakan program TVS untuk mengunjungi dealer TVS yang tersebar di Jawa.

Selain itu kata Ferry kunjungan tersebut dalam pengakuan Iwan Fals sebagai sumber inspirasi jika bertemu langsung dengan penggemarnya di setiap daerah, selain isnpirasi itu datang dari alam.

"Kami mendatangkan Iwan Fals untuk memanjakan penggemar Iwan Fals di Tasikmalaya, sekaligus menarik minat masyarakat terhadap motor TVS," katanya.
(*)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009