Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 38 musisi Tanah Air termasuk Raisa dan Titi DJ akan tampil di acara konser amal bertajuk #KonserSatuCara yang diadakan malam ini pukul 19.30 di layanan streaming Vidio secara gratis.

Melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA pada Kamis, #KonserSatuCara bertujuan untuk menghibur masyarakat di rumah sembari mengulurkan tangan untuk membantu Indonesia dan orang-orang yang terkena dampak pandemi COVID-19 melalui inisiasi penggalangan dana.

Bersamaan dengan peluncuran lagu “Satu Cara” yang diciptakan oleh Andi Rianto dan Monty Tiwa, acara ini akan menampilkan berbagai macam program yang dapat menghibur dan menginspirasi masyarakat.

Selain Raisa dan Titi DJ, konser ini dimeriahkan oleh sederet artis dan musisi papan lainnya, yaitu Andi Rianto, Monty Tiwa, Rossa, Sheila Dara, Naura, Rio Febrian, Be3, Giring, Anji, Marcell, Afgan, Barsena, Harvey Malaihollo, Virgoun, Ashila, dan Ruth Sahanaya.

Lalu ada juga Krisdayanti, Yuni Shara, Once, Iis Dahlia, Tompi, Gamaliél & Audrey, Maruli Tampubolon, Kevin Widaya, Prilly Latuconsina, Vidi Aldiano, Lesti, Fildan, Mikha Tambayong, Cinta Laura Kiehl, Ari Wibowo, Boy William, Ramen Gvrl, Dira Sugandi, Joe Taslim, dan Devano Danendra.

#KonserSatuCara diadakan selama dua hari, yakni Kamis dan Jumat (10/4) pukul 19.30 secara gratis di aplikasi dan situs Vidio.

Baca juga: Lebih 100 musisi, komedian, isi konser "#TAYTB Live Stream Fest"

Baca juga: Eva Celia, Ardhito Pramono hibur fans lewat "Konser Nyanyi di Rumah"

Baca juga: The 1975 ajak penggemar bergoyang hingga jadi "rebel" di konsernya

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020