Sembuh dari corona, Tom Hanks kembali hibur pemirsa layar kaca

Sembuh dari corona, Tom Hanks kembali hibur pemirsa layar kaca

Tom Hanks dalam Saturday Night Live. (Twitter/nbcsnl)

Tidak ada yang ingin berada di dekat saya untuk waktu sangat lama, dan saya membuat orang tidak nyaman
Jakarta (ANTARA) - Aktor Tom Hanks, yang baru-baru ini sembuh dari virus corona baru (COVID-19), akhirnya kembali ke layar kaca dan menyapa para penggemarnya melalui program televisi "Saturday Night Live (SNL)".

Serial komedi sketsa NBC kembali dengan episode jarak jauh, menampilkan para pemain yang menghibur penonton secara daring melalui Zoom di rumahnya masing-masing.

Dalam penampilan TV pertamanya sejak didiagnosis dengan virus corona, Hanks mengatakan ia senang untuk kembali ke set SNL, meskipun ia mengakui set-up nya tidak biasa.

"Saya telah menjadi selebritas yang didiagnosa pertama kali untuk virus ini. Dan sejak didiagnosis, saya merasa menjadi seorang 'American's dad'," kata Hanks.

"Tidak ada yang ingin berada di dekat saya untuk waktu sangat lama, dan saya membuat orang tidak nyaman," ujarnya kemudian.

Baca juga: Tom Hanks "ditemani" kangguru selama proses isolasi virus corona

Baca juga: Idris Elba bicara virus corona karena termotivasi Tom Hanks

 
Lebih lanjut, Hanks yang tampil dengan kepala plontosnya itu menceritakan pengalamannya selama karantina mandiri dan dirawat di Australia. Ia juga berterima kasih kepada semua petugas medis yang telah bersatu melawan virus ini di garda terdepan.

Episode SNL yang dibawakan Hanks adalah episode baru pertama sejak seri komedi sketsa NBC menghentikan produksi bulan lalu di tengah pandemi COVID-19.

SNL seharusnya kembali pada 28 Maret dengan episode original yang dibawakan oleh John Krasinski dan menampilkan Dua Lipa.

Baca juga: Sony Pictures tunda semua film besarnya hingga 2021

Baca juga: Tom Hanks dan Rita Wilson kembali ke Amerika

Baca juga: Kabar terbaru Tom Hanks, tak enak badan tapi baik-baik saja


 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kabar baik COVID-19: Sejumlah figur inspiratif yang sembuh

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar