Jakarta (ANTARA) - Menjalani realita tetap berada di rumah selama pandemi virus corona bukan berarti "mati gaya", Anda bisa tetap tampil keren dengan pilihan busana yang pas buat Anda.

Menurut toko daring fesyen Pomelo, dengan berpakaian terbaik saat berada di rumah dapat membantu Anda menjalani rutinitas secara normal dan fokus pada tujuan.

Berikut pilihan koleksi yang dibagikan Pomelo, Rabu, yang mungkin bisa membuat Anda tetap tampil gaya selama beraktivitas di rumah saja:

Baca juga: Kreativitas dunia fesyen di balik krisis corona

Baca juga: Inspirasi gaya berbusana ala serial drama Korea


Tetap gaya selama WFH

Pilihan pakaian dengan sentuhan warna cerah dan gaya baru bisa membuat Anda tetap tampil gaya saat melakukan virtual meeting dari rumah.
Koleksi Pomelo's Mid-Season Sale. (ANTARA/HO)


Untuk Floral Print Jumpsuit, Pomelo membandrol Rp199.600, Blossom Print Bodysuit Rp319.200, dan Buttoned Tweed Blazer Rp510.300.

Gaya saat olah raga

Meski banyak berada di dalam rumah, Anda tetap harus bugar dengan rutin berolah raga.
Koleksi Pomelo's Mid-Season Sale. (ANTARA/HO)


Anda bisa mendapatkan High Waist Leggings dengan harga Rp175.600, Floral Running Shorts Rp239.400, dan Cropped Wrap Tank Rp119.600.

Saat bersantai

Tetap berpakaian trendi meskipun sedang santai setelah bekerja keras? Saat bersantai di akhir pekan, Anda bisa mengenakan pakaian loungewear yang nyaman dan terlihat manis.
Koleksi Pomelo's Mid-Season Sale. (ANTARA/HO)


Pilihannya, bisa Polka Dot Slip Dress berharga Rp118.300, Frilled Hem Tie Waist Pyjama Shorts Rp111.200, dan Striped Cami Tank Rp103.600.

Selama Pomelo’s Mid-Season Sale pada 16 April hingga 30 April ini, Pomelo menawarkan potongan harga hingga 60 persen untuk semua pakaian comfy-cozy.

Baca juga: "Selaksa Sarimbit Nusa" hasil kolaborasi Katonvie dan Itang Yunasz

Baca juga: Pemilik Lacoste targetkan akuisisi merek fesyen internasional

Baca juga: Enam pagelaran busana yang ditunda akibat virus corona

Pewarta: Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020