Ngawi (ANTARA News) - Pasangan suami istri, Wakito (54) dan Sri Winarti (46), tewas seketika akibat tabrak lari di Jalan Sukowati, Karangasri, Ngawi, Jatim, Selasa sore sekira pukul 16.30 WIB.

Salah seorang saksi, Slamet, mengatakan, kejadian naas tersebut terjadi di jalur selatan Jatim-Jateng tepatnya di jalan Ngawi-Caruban KM 2.

Pasangan suami istri asal RT 3 RW 1 Desa Gambiran, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Jatim itu tewas setelah terserempet sebuah mobil Panther yang melaju kencang dari arah Caruban menuju Ngawi.

Korban mengendarai Honda Supra X bernomor polisi P 4263 YL.

Menurut Slamet, Panther tersebut berniat menyalip motor korban dari sebelah kiri, namun nahas sepeda motor korban terserempet dan korban pun terseret hingga beberapa meter.

Diduga, korban tewas akibat pendarahan di kepala dan patah tulang tangan dan kaki. Kini kedua jenazah telah dibawa ke ruang jenazah RSUD dr. Suroto Ngawi.

Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Eny Mardiasri saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Hingga kini identitas si penabrak belum dapat diketahui dan ia diperkirakan melarikan diri ke arah barat.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009