Jakarta (ANTARA News) - Pengelola pusat perbelanjaan menawarkan program potongan harga Midnight Sale dan Celebrity Garage Sale menyambut Jakarta Great Sale (JGS) tahun ini.

Manajer Public Relations dan Tenant Relation Senayan City, Sri Ayu Ningsih di Jakarta, Kamis, mengatakan, pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Senayan itu menawarkan dua program unggulan yang terangkum dalam tema Summer Sale.

"Dalam program bertema Summer Sale itu Midnight Sale dan Celebrity Garage Sale menjadi program unggulan kami," kata Ayu.

Program Midnight Sale, kata Ayu, yang berlangsung pada 19 hingga 21 Juni mendatang setiap tenant akan memberikan diskon yang beragam mulai 50 hingga 80 persen.

"Mulai pukul 21.00 WIB setiap tenant akan memberikan potongan harga sebesar 50 hingga 80 persen, sedangkan sebelum pukul 21.00 hanya akan diberikan potongan sebesar 20 hingga 50 persen saja," katanya.

Sedangkan untuk program Celebrity Garage Sale, akan di gelar di lantai 6 pusat belanja Senayan City dengan mengikutsertakan artis-artis ibukota seperti Indra Bekti, Indy Barends, Indah Kalalo, dan Ari Warna.

"Program ini dimaksudkan untuk mempertemukan pengunjung yang ingin bertemu dengan artis idola mereka yang membuka stan untuk meramaikan JGS," kata Ayu. (*)

Pewarta:
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2009