Sekuel "Space Jam 2" berjudul "A New Legacy"

Sekuel "Space Jam 2" berjudul "A New Legacy"

Film "Space Jam" tahun 1996 (ANTARA/Warner Bros)

Jakarta (ANTARA) - Film "Space Jam 2" kini telah memiliki judul resmi, hal tersebut diungkap oleh pemain NBA, LeBron James.

Pada Kamis (30/4) waktu setempat, pemain Lakers ini mengunggah video dirinya yang mengenakan topi dengan logo "Space Jam: A New Legacy", melalui akun Instagram, demikian dilansir Variety, Jumat.

Hal tersebut menunjukkan dengan jelas bahwa sekuel dari film Looney Tunes ini berjudul "A New Legacy", apalagi diperkuat dengan akun Twitter resmi Space Jam Movie yang mengunggah ulang video tersebut.

James memberi judul video dengan tahun 2021, tetapi tidak ada tanggal tertentu. Sebelumnya pada bulan Februari 2019, Warner Bros telah mengumumkan tanggal rilis untuk film yang akan 16 Juli 2021, kemungkinan besar ini merupakan sekuel dari "Space Jam".

Terence Nate, kreator dari serial HBO "Acts of Flyness" didapuk untuk menjadi sutradara dari film animasi yang tayang perdana pada 1996 itu. Karya dari Nate sendiri dalam dilihat dalam "An Oversimplification of Her Beauty", "Swimming in Your Skin Again" dan "Univitellin".

"Space Jam: A New Legacy" merupakan debut akting pertama dari LeBron James sebagai pemeran utama. Sebelumnya, ia pernah hadir dalam "Trainwreck" pada 2015 bersama Amy Schumer dan Bill Hader.

Sejak itu, ia menjadi pembawa acara talk show yang berjudul "The Shop" di HBO, di mana ia mewawancarai selebritas dan atlet lainnya di sebuah salon.

"Space Jam" asli berkisah tentang Michael Jordan yang bekerja sama dengan Bugs Bunny dan geng Looney Tunes-nya untuk mengalahkan para pemain basket dari luar angkasa yang jahat.

Film itu meraup 230 juta dolar di seluruh dunia. Para bintang NBA pun hadir dalam "Space Jam" seperti Larry Bird, Charles Barkely, Patrick Ewing, Larry Johnson, Shawn Bradley, dan Muggsy Bogues. Diperkirakan bahwa pemain NBA saat ini juga akan muncul dalam sekuel, tetapi belum ada ada nama yang diumumkan. Baca juga: "Space Jam 2" rilis 16 Juli 2021, dibintangi LeBron James

Baca juga: LeBron James bermitra dengan sutradara "Black Panther" dalam "Space Jam 2"

Baca juga: Michael Jordan bertunangan dengan Yvette Prieto


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar