London (ANTARA News) - Bintang sinetron Indonesia Peggy Melati Sukma yang menjabat World President Arts of The Children memperkenalkan Indonesia dalam konser "Voices of Better World" yang digelar di tempat dimana Michael Jackson pernah dijadwalkan mengadakan konser sebelum akhirnya meninggal, Arena The O2, Greenwich Peninsula, London, Rabu malam.

Dihadapan sekitar 10 ribu penonton dan lima ribu anak yang memadati kompleks pinggir sungai Thames ini, Peggy memberikan sambutan dalam acara malam dana untuk anak kurang beruntung seluruh dunia.

Berbicara singkat dua menit sebelum acara konser yang menampilkan operet dan lagu dari grup legendaris The Beatles, Peggy memperkenalkan Indonesia sebagai negeri ribuan pulau dan penduduk 200 juta, kemudian mengajak anak-anak itu mengunjungi Indonesia.

Pada acara pengumpulan dana bagi organisasi Arts for Children yang dipimpinnya itu, Peggy mengajak keluarga dan anak anak seluruh dunia untuk mewujudkan dunia yang lebih baik melalui seni.

Selebiriti Inggris yang ikut tampil dalam acara itu diantaranya komedian legendaries Bill Bailey dan Kevin Eldon, selain bintang sinetron Inggris EastEnders seperti Cheryl Fergison dan juga soap opera, Hollyoaks? Tony Hirst dan Elaine Glover. (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009