Kesedihan Sintya Mariska "Cendol Dawet" atas kepergian Lord Didi

Kesedihan Sintya Mariska "Cendol Dawet" atas kepergian Lord Didi

Sintya Marisca bersama Didi Kempot (Instagram @sintyamarisca)

Jakarta (ANTARA) - Meninggalnya Didi Kempot memberikan duka yang mendalam bagi banyak kalangan terlebih bagi Sobat Ambyar, penikmat dari lagu-lagu Didi Kempot.

Baca juga: Arti Kempot dalam nama Didi Kempot

Kesedihan atas kepergian penyanyi legendaris campur sari asal Solo, Jawa Tengah itu juga dirasakan wanita yang sempat viral karena joged "Cendol Dawet" Sintya Mariska.

Dalam unggahan Instagram Story miliknya pada Selasa @sintyamarisca, terlihat Sintya tidak dapat menahan air matanya mendengar kabar meninggalnya Didi Kempot.

"The most heart breaker things.. Bangun tidur langsung dapat kabar buruk," kata Sintya yang sempat berduet satu panggung dengan almarhum Didi Kempot di salah satu stasiun televisi.

Wanita yang juga gemar menunggangi scooter ini meminta para followersnya untuk mendoakan kepregian almarhum Didi Kempot untuk membacakan Quran surat Al Fatiha untuk almarhum.

"Al fatihah yuk, sambil memajang foto bersama dengan almarhum Didi Kempot," tulis wanita yang juga pernah bermain FTV "Sate yang Tertukar" Penari Cantik Bikin Salfok" tersebut.

Sementara dalam feed Instagram, Sintya Mariska juga membagikan beberapa kenangan foto bersama dengan almarhum Didi Kempot.
 
 
Baca juga: Didi Kempot meninggal diduga karena serangan jantung

Baca juga: Daftar lagu "Lord Didi Kempot" yang tersohor di luar negeri

Baca juga: Jenazah penyanyi Didi Kempot akan dimakamkan di Ngawi

Baca juga: Hari patah hati sobat ambyar, selamat jalan Sang Maestro Didi Kempot

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Salam tangguh Doni Monardo untuk Didi Kempot

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar