GUANGZHOU, 13 Juli (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Dengan semakin dekatnya waktu penyelenggaraan Canton Fair ke-106 dan kian sibuknya para pelanggan kami mempersiapkan penjualan produk mereka selama musim liburan, China Foreign Trade Centre berupaya membuat rencana perjalanan mereka ke Guangzhou untuk membeli perlengkapan secepat dan semudah mungkin. Guna melayani lebih baik pembeli dan penjual yang menangani beragam kategori barang, pihak penyelenggara Canton Fair mengumumkan bahwa kelonggaran antara waktu pameran telah diperpendek menjadi 3 hari.

Jadwal baru Canton Fair:

Tahap 1: 15-19 Oktober
Peralatan Elektronik dan Perlengkapan Listrik Rumah Tangga, Perangkat Keras dan Perkakas, Mesin dan Suku Cadang, Bahan Bangunan, Perlengkapan Lampu, Produk Kimia, Anjungan Internasional

Tahap 2: 23-27 Oktober
Barang-barang Konsumsi, Kado, Hiasan Rumah

Tahap 3: 31 Oktober-4 November
Tekstil dan Pakaian, Sepatu, Perlengkapan Kantor, Tas, Produk Rekreasi, Obat-obatan, Peralatan Medis, Produk Kesehatan, Produk Pangan

Untuk daftar lengkap produk dan keterangan tambahan, silakan lihat situs web kami di http://www.cantonfair.org.cn/en .

Bagi mereka yang akan menghadiri lebih dari satu tahap acara, terdapat beragam pilihan hiburan di lokasi ini yang mengikutsertakan sepenuhnya pengunjung, yang kesemuanya dapat diakses di situs web mereka. Ada klub golf lokal untuk permainan "candu hijau", demikian orang-orang China menyebutnya, pilihan spa di dekat Sungai Mutiara, atau pengunjung dapat menemukan klub kebugaran terbaik di lokasi tersebut. Situs web kami juga berisi informasi mengenai pendaftaran perjalanan mulai dari wisata sehari berkeliling kota, sampai wisata tiga hari lebih jauh. Dan bagi mereka yang mencari suasana yang benar-benar santai, seperti perjalanan ke Sanya, kota pantai yang indah di dekat Pulau Hainan, mereka dapat mengatur perjalanannya dengan mudah melalui situs web kami.

Di Canton Expo, kami membantu para wisatawan yang hadir melakukan kunjungan mereka semudah mungkin, termasuk bantuan dengan pendaftaran visa, membantu menyiapkan rapat sebelumnya, menemukan penginapan dan bahkan hiburan. Perjalanan bisnis dapat membosankan, namun kami selalu berupaya mencari cara baru membuat kunjungan Anda ke China mudah dan menyenangkan, sambil memungkinkan Anda kembali pulang sesegera mungkin.

SUMBER China Foreign Trade Centre (CFTC)

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009