Jakarta (ANTARA News) - Stasiun televisi "TV-One" menjamin kepuasan para pecinta Manchester United untuk menyaksikan berbagai aktivitas klub tersebut baik di dalam maupun di luar pertandingan.

"Kami menjamin akan memberikan kepuasan kepada para pecinta MU yang tak bisa menyaksikan langsung di arena pertandingan pada 20 Juli nanti," ujar Vice President TV-One, Ardiansyah Bakrie di Jakarta, Kamis.

TV-One adalah pemilik hak siar pertandingan MU melawan Indonesia All Stars pada laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno 20 Juli.

Dikatakannya, TV-One akan menayangkan seluruh aktivitas para pemain MU baik di dalam maupun di luar lapangan, termasuk saat kedatangannya di Bandara Halim Perdanakusuma dan aktivitas mereka di hotel tempat menginap maupun saat mengunjungi tempat-tempat tertentu yang diizinkan pihak manajemen MU.

Ardiansyah mengatakan, sejak rombongan pemain MU menginjakkan kaki di Bandara pada Sabtu (18/7) tengah malam, pihaknya akan menayangkannya ke pemirsa dimana Indonesia memiliki jumlah fans MU terbesar di dunia, yakni sekitar 28 juta orang.

"Moment kedatangan MU ke Indonesia ini sama pentingnya dengan peliputan kami atas kegiatan peliputan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2009," ujar Ardiansyah.

Dikatakannya, krunya akan bekerja secara profesional sama seperti saat liputan pemilu sebagai wujud dari motto "TV News And Sports".

Ardiansyah menambahkan pihaknya sangat bangga bisa melakukan peliputan atas kedatangan MU yang memiliki pemain, pelatih dan manajemen profesional.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009