Dublin, (ANTARA News) - Cristiano Ronaldo untuk pertama kali mengenakan kostum Real Madrid pada pertandingan Senin sejak ia pindah dengan rekor bayaran dari Manchester United, bermain dalam 45 menit ketika timnya menang 1-0 pada laga persahabatan melawan tim kecil Irlandia, Shamrock Rovers.

Namun rekannya yang juga ditransfer dalam jumlah besar, Karim Benzema, tampil cemerlang ketika mencetak gol kemenangan tim Spanyol itu saat menghadapi lawan yang nyaris bangkrut empat tahun lalu yang hanya mampu membayar 1.000 euro seminggu bagi pemainnya, demikian dikutip dari Reuters. 

Setiap Ronaldo menyentuh bola terdengar suara mengejek dari 10.915 penonton yang berada di Stadion Tallaght Rovers, yang antusias menyaksikan tim Galacticos Real bermain setelah selama seminggu latihan di pinggir kota Dublin.

Ronaldo menarik perhatian penonton dan mendapat sambutan besar pada awal pertandingan ketika ia mendapat kesempatan menendang bola, kemudian ketika melakukan tendangan bebas 15 menit kemudian, namun tidak menemukan titik target.

Ronaldo kemudian keluar lapangan ketika pelatih baru Real Manuel Pellegrini melakukan sembilan penggantian pemain.

Mantan pemain depan Lyon Benzema berada di antara pemain yang diganti, setelah sebelumnya menjinakkan bola panjang dan dengan dingin menggetarkan jala gawang lawan pada menit ke-87 untuk kemenangan timnya.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009