Jakarta (ANTARA) - Platform pesan instan LINE membuka pra-registrasi untuk platform PC gaming mereka, LINE POD yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Platform gaming ini di luncurkan di beberapa negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina dan Singapura. LINE POD juga akan tersedia di Taiwan dan Hong Kong, seperti dikutip dari siaran pers.

Baca juga: Kiat memilih motherboard yang baik untuk PC gaming

Baca juga: Laptop gaming OMEN by HP dijual mulai Rp15 jutaan


LINE membuka pra-registrasi untuk game "Free Style", "Game of Thrones Winter is Coming" dan "ArcheAge", mulai 15 hingga 24 Mei.

Pra-registrasi tersebut bisa dilakukan langsung di laman resmi mereka. LINE POD menawarkan hadiah khusus di dalam game untuk mereka yang mengikuti pra-registrasi, seperti "Astra Wings" (Forever) untuk game ArcheAge dan "Hip Hop" untuk Free Style.

Tidak hanya kedua game tersebut, hadiah juga akan diberikan untuk "Game of Thrones Winter is Coming" berupa Medali Arya Stark dan VIP Points.

LINE POD, yang berada di bawah LINE Corporation, akan menawarkan permainan yang bisa diakses secara gratis maupun berbayar di dalam aplikasi. Pengguna bisa membeli Coins menggunakan LINE Pasy di dalam POD Store untuk berbelanja item atau paket game.

LINE akan memperluas judul-judul game yang akan disediakan lewat platform tersebut.

Baca juga: Corsair luncurkan keyboard hingga mouse gaming terbaru

Baca juga: Lenovo gelar kompetisi eSport, ada turnamen khusus perempuan

Baca juga: SMI racik PC gaming demi saingi rakitan

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020