Jakarta (ANTARA News) - Sebuah produsen biskuit bersalut coklat, meluncurkan produk terbarunya "Tim Tam Crush" di pasar Indonesia dalam meningkatkan angka penjualan serta memperbesar pangsa pasar di Indonesia dengan mencuri perhatian konsumen
"confectionary" (produk kembang gula).

Marketing Direktur PT Arnott’s Indonesia, Alfred Tuwahatu di Jakarta, Selasa, mengatakan bahwa peluncuran resmi produk tersebut juga adalah untuk menggebrak pasar lokal serta untuk menandai kehadiran brand Tim Tam untuk pasar confectionary.

"Sebelumnya produk Tim Tam memang hanya bermain di pasar biskuit," kata Alfred kepada wartawan.

Dikatakan bahwa produk tersebut sebetulnya telah beredar di pasaran Indonesia sejak Mei 2009 namun peluncuran resminya baru
dilaksanakan sekarang.

"Tim Tam Crush" adalah produk coklat dengan butiran choco puff di atasnya, dan dilapis lagi dengan coklat. Keunikan (unique selling point) dari produk varian paling baru ini adalah renyah dan ringan dengan coklat yang lezat.

Produk terbaru ini hadir dalam 2 kemasan , yakni kemasan single pack 18 g dan multipack dengan isi 5 x @18g dengan harga Rp 1000 dan Rp 4800 Produk ini akan didukung oleh aktivitas promosi berupa Above The Line (ATL) and Below The Line (BTL).(*)




Pewarta: Luki Satrio
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009