Jakarta (ANTARA) - Bulan lalu ESPN menerbitkan peringkat daya tahan karantina atau Quarantine Power Ranking, yang mengurutkan bintang sepak bola mana saja yang mengirimkan konten sosial media paling baik, paling lucu dan paling menghibur selama menjalani karantina ketika sebagian besar dunia lockdown.

Setelah sebulan lockdown, kini ESPN mendapatkan hasilnya siapa yang masuk 10 Besar Quarantine Power Ranking, dan inilah hasilnya itu.

10. Sean O'Hanlon; mantan pemain sepak bola Inggris mengirimkan video selebrasi gol dua anaknya yang bermain bola di halaman belakang rumah.

9. Tomoaki Makino; pemain Urawa Red Diamonds Jepang ini memposting memainkan bola sambil mempermaikan taplak meja yang di atasnya diletakkan piring dan semacamnya.

8. James Milner; gelandang Liverpool memposting video menggelar matras di halaman berumput.

7. Eric Cantona; mantan bintang Manchester United ini dalam aksen Prancis menyanyikan 'happy birthday to you' kepada fans.

6. Robert Lewandowksi; striker Bayern Bayern Muenchen ini mengunggah serangkain aksi TikTok-yang diakhiri dengan pelukan dari sang anak.

Baca juga: COVID-19 rusak kalender sepak bola sampai tiga tahun ke depan
Baca juga: Ronaldo kembali berlatih di Juventus setelah dua bulan absen


5. Sergio Aguero; striker Manchester City ini mengunggah dirinya sedang main videogame sepak bola dengan memainkan karakternya sendiri.

4. Cristiano Ronaldo; pemain Juventus ini menghabiskan 99% lockdownnya dengan workout. Dia memposting foto yang menunjukkan ototnya yang kekar.

3. Sergio Ramos; bek Real Madrid ini direkam oleh putrinya sedang memainkan bola di gym pribadinya dengan gaya 'slow motion'

2. Dani Alves; Full-back Brasil ini gemar memposting dengan apapun yang berkaitan dengan monyet. Entah untuk menyindir kaum rasis.

1. David Luiz; pemain Arsenal ini memposting video ulangtahunnya yang ke-33 dengan lima bentuk rupa dirinya.
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2020