Jakarta (ANTARA) - Maia Estianty merayakan Idul Fitri tahun ini tanpa mengenakan baju baru, meski demikian ia tetap bisa bersuka cita bersama keluarga.

"Dari kami sekeluarga, mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin. Selamat merayakan Idul Fitri 2020," kata Maia dikutip melalui laman Instagramnya, Minggu.

"Tidak ada baju Lebaran baru, tidak ada Lebaran kumpul-kumpul. Jadi pakai stock foto Lebaran tahun lalu," lanjutnya.

Baca juga: Maia Estianty ikut galang dana atasi virus corona

Baca juga: Kenang Glenn Fredly, Judika dan Maia Estianty duet lagu "Januari"


Sebelumnya, Maia juga sempat mengunggah sebuah foto bergambar langit biru. Ia mengungkapkan meski di tengah pandemi virus corona masih ada hal yang bisa disyukuri yakni bersihnya langit di Jakarta.

"Jakarta udaranya pernah kotor, namun kemudian keadaan karena virus corona mengharuskan kita meliburkan banyak sektor. Dan bumi kembali bersih, karena banyak yang di rumah aja, pabrik-pabrik tutup, kendaraan-kendaraan banyak di rumah aja juga," ujar Maia.

"Bumi tersenyum kembali, cerah kembali. Begitulah cara Tuhan mengistirahatkan kezaliman atau aniaya manusia terhadap bumi," lanjut personel Duo Ratu itu.

Maia pun berharap jika tahun depan bisa bertemu lagi dengan Ramadhan dan langit birunya Jakarta.

"Mudah-mudahan tahun depan kita semua masih sama bisa melihat langit biru di Jakarta. Amin. Mohon maaf lahir dan batin," ujarnya.

Baca juga: Sepatu Valentino milik Maia Estianty dilelang Rp5,4 juta

Baca juga: Maia Estianty ikut tes cepat COVID-19, hasilnya negatif

Baca juga: Perasaan Maia Estianty usai dengar curahan hati petugas medis

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020