Liga Italia

Zlatan Ibrahimovic dilaporkan kembali ke Swedia

Zlatan Ibrahimovic dilaporkan kembali ke Swedia

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic menggunakan masker saat tiba di Bandara Malpensa, Milan, Senin (11/5/2020). Zlatan yang kembali ke negaranya Swedia selama lockdown di Italia, tiba di Milan untuk kembali berlatih bersama timnya dalam rangka persiapan bergulirnya kembali Liga Serie A. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/pras.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic dilaporkan akan kembali ke kampung halamannya di Swedia, setelah ia mengalami cedera saat berlatih.

Dua harian olahraga Italia La Stampa dan LA Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Ibrahimovic telah terbang menuju Stockholm, Swedia, pada Rabu (27/5).

Milan sempat mencemaskan pemain 38 tahun itu mengalami cedera tendon Achilles, yang dapat memaksanya absen beberapa bulan. Namun setelah dilakukan sejumlah tes, Ibrahimovic diketahui hanya mengalami cedera otot pada betis kanannya.

Baca juga: Nasib Serie A ditentukan Kamis esok

Baca juga: Dejan Kulusevski beberkan alasan pilih gabung Juventus


Ia akan menghabiskan pekan depan di Swedia bersama keluarganya, sebelum kembali ke Milan untuk kembali melakukan pengujian pada pertengahan pekan depan.

Sebagaimana klub-klub Liga Italia lainnya, Milan juga telah kembali melakukan latihan bersama dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca juga: Luis Suarez sarankan Lautaro Martinez bertahan di Inter Milan

Baca juga: Presiden Torino cemaskan potensi cedera saat Liga Italia dilanjutkan

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar