Slipknot akan tayangkan konser "Knotfest" secara online

Slipknot akan tayangkan konser "Knotfest" secara online

Anggota grup band Slipknot Corey Taylor berbicara dalam konferensi pers untuk mengumumkan festival musik "Ozzfest Meets Knotfest" yang akan digelar di Hollywood Palladium di Los Angeles, Amerika Serikat, 12 May 2016.(ANTARA/Reuters/Mario Anzuoni)

Jakarta (ANTARA) - Band rock Slipknot telah mengumumkan edisi daring untuk festival musik tur khas mereka, "Knotfest", yang akan menampilkan konser dan wawancara eksklusif dari mereka sendiri, Underoath dan Code Orange, dilansir NME, Jumat.

Sebelumnya, "Knotfest" yang akan digelar di Inggris dan Amerika Serikat, bersama dengan jadwal tur seluruh musim panas Slipknot, dibatalkan awal bulan ini karena pandemi virus corona.

Untuk "Knotfest" digital, band ini akan menayangkan set headline 2019 mereka dari Festival Graspop Belgia - direkam sebelum perilisan album terbaru mereka, "We Are Not Your Kind".

Baca juga: Slipknot tampil di Hammersonic 2020

Baca juga: Agenda Slipknot sebelum tampil di Jakarta, jadwalnya padat


Drummer band, Shawn “Clown” Crahan, akan berpartisipasi dalam wawancara eksklusif dengan penyanyi dan drummer Code Orange, Jami Morgan, sebagai bagian dari seri wawancara barunya, "The Electric Theatre".

Underoath dan Code Orange juga akan menayangkan "Brooklyn Bowl" di Las Vegas pada 2016, dan konser terakhir yang direkam di tempat kosong pada bulan Maret di awal pandemi virus corona.

Live streaming akan dimulai pukul 11:00 BST atau 17.00 WIB pada 29 Mei di situs web Knotfest.

Acara virtual ini merupakan awal untuk "Knotfest", yang menjanjikan bahwa situs itu akan "menangkap semua segi budaya di media visual, audio dan tertulis".

Sementara itu, pada pekan lalu, vokalis Slipknot Corey Taylor mengumumkan dia selesai mengerjakan album solo debutnya.

Baca juga: Queen hingga Slipknot tunda konser karena virus corona

Baca juga: Pihak Hammersonic akui tak kesulitan datangkan Slipknot

Baca juga: Slipknot akan gelar konser di kapal pesiar


 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Raisa sapa penggemar melalui konser virtual

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar