Jakarta (ANTARA) - Agnez Mo membagikan sedikit rahasia mengenai lagu baru bernuansa ballad yang telah dirilisnya berjudul "Promises".

Agnez menjelaskan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya bahwa ia sebelumnya tak berencana merilis lagu tersebut dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Agnez Mo hingga Kahitna ramaikan ulang tahun ZAP ke-11

Baca juga: Agnez Mo dan Stephanie Poetri masuk nominasi iHeartRadio 2020


"Biarkan saya memberi tahu Anda sedikit rahasia. Kami tidak berencana merilis lagu ini hari ini. Kami tahu kami akan merilisnya suatu hari nanti, tetapi tidak hari ini," tulis Agnez Mo dalam keterangan unggahannya, Minggu.

Agnez kemudian melanjutkan bahwa lagu "Promises" itu direkam beberapa bulan yang lalu. Lagu itu, menurut Agnez, sangat istimewa dan menyentuh bagi dirinya.

Hingga dia berkesempatan tampil di acara penggalangan dana internasional untuk membantu penanganan COVID-19 dan membawakannya pertama kali.

"Ketika saya terlibat dalam gerakan yang luar biasa ini - acara amal #ourIDENTITY oleh @fareastmovement, saya hanya tahu bahwa saya harus membawakan lagu ini," terangnya.

"Dalam situasi ini, kita semua terlibat, tergoda untuk memikirkan hal-hal negatif. Ini buruk. Situasi yang tidak pernah kita prediksi. Tetapi tidakkah kita semua perlu sedikit sesuatu untuk mengingatkan kita bahwa Tuhan itu setia, memang sudah, dan dia akan selalu seperti itu?," sambungnya.

Agnez Mo merasa perlu merilis lagu Promises" saat ini untuk mengingatkan akan pentingnya cinta di tengah situasi sulit akibat pandemi virus corona

"Dunia membutuhkan lebih banyak cinta. Kami membutuhkan lebih banyak cinta. Berdoa untuk semua orang yang berjuang dalam situasi ini: perangi COVID-19 yang jelas berdampak pada perekonomian kita, lawan ketidakadilan, diskriminasi, dan prasangka, kami mendukung Anda," imbuhnya.

Baca juga: Raisa hingga Agnez Mo tampil di konser penggalangan dana internasional

Baca juga: Agnez Mo hingga NIKI, musisi Indonesia berprestasi

Baca juga: Agnez Mo menang Top Social Artist of The Year Billboard Indonesia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020