Para Pengambil Keputusan Diajak Mengenali Komunikator Politik Standar Terbaik Asia

     HONG KONG, 3 September (ANTARA/Media OutReach-AsiaNet) -- Para pemimpin bisnis, kepala LSM, politisi dan wartawan diharuskan mengenali komunikator politik terkemuka Asia sebagai bagian dari program penghargaan baru yang diluncurkan di kawasan ini.

     Karena hubungan antara pemerintah dan bisnis kian diperhatikan, tokoh-tokoh bisnis dan komunikator perusahaan tengah diminta untuk mencalonkan seorang tokoh politik atau kampanye yang mencapai "Standar Emas/Terbaik" dalam Komunikasi Politik.

     Penghargaan ini bagian dari Penghargaan Standar Terbaik 2009: yang diselenggarakan oleh PublicAffairsAsia, majalah sekaligus jaringan online terkemuka untuk komunikator perusahaan dan pemerintah.

     Pengumuman hari ini dikeluarkan pada saat mantan menteri India Mani Shankar Aiyar, dipomat sekaligus komunikator politik ulung yang disegani, menjadi anggota terakhir panel juri Penghargaan Standar Terbaik PublicAffairsAsia.

     Acara perdana ini didukung oleh beragam organisasi termasuk Edelman public relations, Fleishman-Hillard, Henry Hale Maguire, AsiaNet, Am-Cham China, Aliansi Global Hubungan Masyarakat, Dewan Hubungan Masyarakat Hong Kong serta badan-badan PRCA di London dan Kuala Lumpur.

     Penghargaan Standar Terbaik dalam Komunikasi Politik juga menegaskan pentingnya komunikasi dan keterlibatan pemangku kepentingan untuk keberhasilan tokoh politik dan juru kampanye. Calon yang menang akan dipilih oleh banyak juri yang mewakili beragam badan, LSM dan perusahaan - dan akan diundang untuk berpidato di hadapan komunikator profesional.

     Mengomentari penghargaan ini, direktur eksekutif PublicAffairAsia, Craig Hoy berkata: "Dari Timur Tengah, sampai Thailand, Malaysia dan China, komunikasi yang jelas dan terbuka kini merupakan aspek proses politik yang kian penting. Kami melihat politisi menggunakan teknik-teknik yang semakin canggih untuk menjangkau ke dalam negeri dan ke manca negara.

     "Penghargaan khusus ini mengajak pemimpin bisnis, komunikator perusahaan profesional, politisi dan praktisi hubungan masyarakat untuk mengenali komunikator politik terkemuka Asia.

     Pencalonan dari seluruh Asia, dan seluruh dunia, tengah diundang lewat laman web www.publicaffairsasia.com/goldstandard atau dengan mengikuti link di www.publicaffairsasia.com

     UNTUK KETERANGAN TAMBAHAN, HUBUNGI
     Mark O'Brien, Wakil Presiden, PublicAffairsAsia
     + 852 258 83407
     + 66 801 458 697
     markobrien@publicaffairsasia.com

     Tentang Penghargaan:
     STANDAR TERBAIK DALAM KOMUNIKASI POLITIK
     Penghargaan nominasi terbuka ini mengakui standar terbaik dalam komunikasi dengan kelompok bisnis dan pemangku kepentingan. Ia terbuka bagi siapa saja untuk mencalonkan juru kampanye politik perorangan, wartawan atau tokoh politik yang melakukan komunikasi langsung selama 18 bulan terakhir. Nominasi dapat dilakukan oleh anggota masyarakat, pemerintah, badan, LSM atau perusahaan.

     SUMBER: Penghargaan Standar Terbaik PublicAffairsAsia




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009