Song Joong Ki mundur dari film "Season of You and Me"

Song Joong Ki mundur dari film "Season of You and Me"

Aktor Korea Selatan Song Joong-ki dalam satu acara pemotretan pada 12 Maret 2016. (Wikimedia Commons/Jaychee20) (Wikimedia Commons/Jaychee20/)

Jakarta (ANTARA) - Song Joong Ki mengumumkan akan mundur sebagai pemain di film "Season of You and Me" karena adanya masalah jadwal syuting akibat pandemi COVID-19.

"Song Joong Ki tidak akan hadir di 'Season of You and Me'. Karena situasi yang tidak dapat dihindari ini. Saat ini ia sedang menyesuaikan jadwalnya untuk paruh kedua di tahun ini. Belum ada yang dikonfirmasi untuk rencana akan datang," ujar perwakilan agensi History D&C dilansir Sabtu.

"Song Joong Ki berencana untuk fokus pada promosi yang dijadwalkan untuk filmnya 'Space Sweepers,' yang akan dirilis musim panas ini," lanjut perwakilan tersebut.

Baca juga: "Space Sweepers", film terbaru Song Joong-ki hadirkan cuplikan video

Baca juga: Song Joong-ki akan isolasi diri saat pulang ke Korea Selatan


Awal tahun ini, film Song Joong Ki mendatang "Bogotá" membuat keputusan untuk menghentikan pembuatan film karena masalah keamanan setelah pecahnya COVID-19.

Saat syuting di Kolombia, para pemain dan kru kembali ke Korea lebih awal dari jadwal sebelumnya yakni Maret. Kemudian produser mengumumkan bahwa syuting akan mulai kembali pada tahun depan.

Song Joong Ki awalnya berencana untuk syuting "Season of You and Me," sebuah film biografi tentang mendiang penyanyi dan penulis lagu Yoo Jae Ha, setelah menyelesaikan syuting untuk "Bogota" di bulan Mei.

Namun, karena film "Bogota" secara tak terduga menunda jadwal produksinya hingga tahun depan, aktor tersebut terpaksa melakukan perubahan jadwal selama sisa tahun 2020.

Sementara itu, blockbuster sci-fi Song Joong Ki mendatang "Space Sweepers" bersiap untuk rilis akhir musim panas ini.

Baca juga: Song Joong Ki akan tinggalkan Blossom Entertainment

Baca juga: Patung Song Joong-ki dan Song Hye-kyo di Taebaek tak akan dihancurkan

Baca juga: Sejarah percintaan Song Joong-ki & Song Hye-kyo

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar