Jakarta (ANTARA) - Netflix telah merilis cuplikan baru dari film mendatang "My Name is Loh Kiwan" dengan bintang utama Song Joong Ki.

Song Joong Ki berperan sebagai seorang pembelot Korea Utara yang berjuang untuk bertahan hidup dalam film tersebut.

 

Berdasarkan novel Cho Haejin "I Met Loh Kiwan", "My Name is Loh Kiwan" bercerita tentang kisah cinta pembelot Korea Utara Loh Kiwan (Song Joong Ki) dan penembak profesional Marie (Choi Sung Eun).


Baca juga: Song Joong-ki bersemangat dapat undangan ke Festival Cannes

Baca juga: Song Joong-ki jadi pembelot Korut di "My Name is Loh Kiwan"

 

Dikutip dari Soompi, Sabtu, foto-foto yang baru dirilis menangkap perjalanan sulit Loh Kiwan, yang tiba di Belgia dengan menggantungkan harapan terakhirnya. Sebelum meninggal, ibu Loh Kiwan berkata padanya, "Kamu harus bertahan hidup," dan kata-kata itu yang mendorongnya untuk melarikan diri sendirian ke Belgia dengan harapan memulai kehidupan baru.

 

Namun, begitu dia berada di negara asing dimana dia tidak bisa berbicara bahasa, Loh Kiwan berjuang untuk membuktikan identitasnya dan mendapatkan status pengungsi yang dia butuhkan untuk memulai kehidupan kembali.

 

Meskipun setiap hari adalah tantangan baginya sebagai orang luar yang tidak mengenal siapa pun dan tidak memiliki apa pun, tekad Loh Kiwan untuk bertahan hidup bersinar melalui tatapannya yang membara.

 

Sementara itu, Marie seorang penembak yang berkompetisi di tim nasional Belgia mengalami patah hati setelah kematian ibunya. Berbeda dengan fokus yang mengesankan yang ditunjukkan saat menembak, kehidupan Marie hancur begitu dia kehilangan alasan untuk hidup.

 

Namun, Marie akhirnya bertemu dengan Loh Kiwan dalam saat-saat paling gelapnya, dan keduanya secara tak terduga menemukan kenyamanan satu sama lain.

 

"Saya menemukan cerita tentang dua orang yang hidupnya bertolak belakang bertemu dan menghibur satu sama lain sangat menarik dan menyegarkan,” kata Song Joong Ki.

 

Sementara itu, Choi Sung Eun mengatakan, "My Name is Loh Kiwan adalah film yang memiliki banyak lapisan. Mencari hak dasar seseorang, tekad untuk bertahan hidup, cinta terhadap kemanusiaan,” ujarnya.
 

"My Name is Loh Kiwan" akan tayang perdana pada 1 Maret.


Baca juga: Song Joong Ki umumkan sudah menikah dengan Katy Louise Saunders

Baca juga: Wawancara dengan Song Joong-ki hingga daya tarik pria bagi perempuan


 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024