Joyday berbagi kebahagiaan bersama 500 KK terdampak pandemi

Joyday berbagi kebahagiaan bersama 500 KK terdampak pandemi

Perwakilan Yili Group menyerahkan paket sembako kepada salah satu warga Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakbar

Jakarta (ANTARA) – Yili Group selaku pemilik brand es krim Joyday membagikan paket sembako dan es krim kepada 500 kepala keluarga (KK) di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu. Hal ini dilakukan guna meringankan kondisi perekonomian warga imbas pandemi Covid-19.

“Sembako dan es krim kami pilih karena untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari warga di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora,” tutur perwakilan management Yili.

Es krim Joyday terbuat dari dari susu pilihan yang kaya akan gizi. Diharapkan dengan mengonsumsi es krim Joyday, warga di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora bisa tercukupi gizinya di tengah pandemic Covid-19 tersebut. 

Selain itu, filosofi es krim Joyday yang didistribusikan oleh PT. Green Asia Food Indonesia ini adalah kebahagiaan. “Kami ingin berbagi kebahagian di setiap gigitan es krim tersebut. Sehingga masyarakat bersemangat dalam melewati pandemi Covid-19 ini,” terangnya.

Hapsah, warga setempat mengaku senang mendapatkan paket sembako dan es krim. “Paket ini sangat membantu kami. Terutama cucu saya suka sekali dengan es krim,” jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Kelurahan Jembatan Besi Asim Mujih sangat berterima kasih kepada Yili Group atas bantuan tersebut. Ia berharap paket bantuan sembako dan es krim ini bisa menambah semangat warganya dalam melewati hari-hari yang sulit. 

"Kami sangat berterima kasih atas bantuannya. Hal ini tentu akan menambah kebahagiaan warga," ungkap Asim mewakili Kelurahan Jembatan Besi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar