Hohhot, China, (ANTARA/Xinhua-AsiaNet)- Pada pagi hari 5 Agustus, upacara pembukaan Konferensi Industri Susu Dunia (WDIC) yang pertama diadakan di Hohhot, ibu kota Wilayah Otonomi Mongolia Dalam di China utara. Dijointly diselenggarakan oleh pemerintah kota Hohhot dan Yili Group, bersama dengan pihak lainnya, konferensi ini mengumpulkan para pemangku kepentingan industri dari seluruh dunia untuk bertukar pandangan tentang pengembangan hijau dan berkelanjutan dari industri susu global.

Pada upacara pembukaan, kota Hohhot dianugerahi gelar "Ibu Kota Pembibitan Susu China" dan "Ibu Kota Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Susu Dunia".

Selain itu, peluncuran sukses Pusat Inovasi Teknologi Nasional untuk Susu menandai tonggak lain dalam pengembangan berkualitas tinggi industri susu China. Sebagai salah satu mitra terpenting dari proyek tersebut dan institusi anggota pertamanya, Yili telah bekerja keras di semua lini untuk memfasilitasi pendirian Pusat tersebut sejak tahun 2019.

Pada upacara pembukaan, Bapak Pan Gang, Chairman dan Presiden Yili Group, mengatakan bahwa industri susu global memasuki babak pertumbuhan baru. Menekankan peran "kerjasama, inovasi, digitalisasi, dan pengembangan hijau" sebagai empat pilar pengembangan berkualitas tinggi, ia menyoroti perlunya industri untuk mempercepat pendirian rantai industri yang tangguh.

Untuk membantu melakukannya, raksasa susu Asia ini telah mengembangkan Mekanisme Ekosistem Yili, yang menargetkan masalah teknis dan keuangan yang dihadapi oleh industri dengan menyediakan dukungan multi-dimensi kepada mitranya yang mencakup layanan teknis, dukungan keuangan, dan bidang lainnya. Hingga akhir Juli 2023, Yili telah membantu sekitar 12.000 mitra peternakan dalam mengumpulkan lebih dari 130 miliar yuan China (sekitar US$18,13 miliar) dana untuk memperkuat rantai nilai yang membentang dari peternakan hingga produk akhir.

Pada WDIC, inovasi dan prestasi terkini industri menjadi pusat perhatian. Melalui riset dan pengembangan teknologi kunci di segmen hulu, tengah, dan hilir, Yili telah membangun jaringan inovasi global dan memimpin industri dalam mempromosikan transformasi digital seluruh rantai industri. Dipamerkan di konferensi, Taman Industri Manufaktur Pintar Susu Global Yili telah menetapkan standar tinggi bagi industri dalam hal manufaktur pintar dan transformasi digital.

Sebagai pelopor pengembangan hijau, Yili juga memiliki basis data inventaris karbon yang paling lengkap dalam industri, dengan catatan inventaris karbon yang solid disusun dalam 13 tahun berturut-turut. Setelah mencapai puncak emisi karbon pada tahun 2012, Grup tersebut telah berjanji untuk mencapai netralitas karbon di seluruh rantai industri mereka pada tahun 2050.

Di masa depan, Yili akan terus berupaya untuk menghimpun sumber daya global, memperkuat inovasi teknologi, mempercepat transformasi digital, dan membangun ekosistem yang berkelanjutan, dalam upaya untuk mewujudkan mimpinya tentang "Berbagi Kesehatan Secara Menyeluruh di Seluruh Dunia".



Sumber: Yili Group



Lampiran Gambar:



   Keterangan: Upacara pembukaan WDIC



   Keterangan: Bapak Pan Gang, Chairman dan Presiden Yili Group, memberikan pidato utama pada upacara pembukaan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023