Sanya, China (ANTARA/Xinhua-AsiaNet)- Antara 6 hingga 20 Desember, Grup Yili beserta anak perusahaannya di Thailand dan Indonesia mengumpulkan mitra global untuk Konferensi Mitra Teratas 2024 mereka, dengan tema "Tumbuh dengan Inovasi, Maju dalam Persatuan."

Didukung oleh penjualan yang mencetak rekor, Grup Yili telah mengukuhkan kepemimpinan menyeluruhnya dalam industri.

Dengan dukungan kemitraan global, kinerja Yili pada tiga kuartal pertama 2023 sangat sukses. Pendapatan melonjak menjadi rekor 97,404 miliar yuan (sekitar US$13,32 miliar), disertai dengan peningkatan laba bersih sebesar 16,36%.

Bisnis internasional Yili mengalami pertumbuhan berkelanjutan dan cepat, didorong oleh perluasan jaringan global strategisnya. Perusahaan ini kini memiliki jaringan yang mencakup sistem sumber daya global, sistem inovasi global, dan sistem pasar global, dengan total 15 pusat riset dan inovasi serta 81 basis produksi di seluruh dunia.

Tahun ini, operasi Yili di Selandia Baru dan Australia diakui sebagai yang paling cepat berkembang di wilayah tersebut, dengan produknya kini tersedia di lebih dari 40 negara dan pendapatan mencapai rekor tertinggi.

Merek-merek seperti Cremo di Thailand dan Joyday di Indonesia sama-sama mencapai tingkat pertumbuhan penjualan tertinggi dalam industri. Menghadapi persaingan pasar yang sengit, anak perusahaan Yili di Thailand meluncurkan portofolio produk yang kaya seperti Atom, Pilot, dan Choco-Crush untuk lebih memenuhi kebutuhan konsumen lokal. Di konferensi, anak perusahaan Yili di Indonesia membagikan rencana ekspansi pasar tahun 2024, yang akan berfokus pada inovasi produk, perluasan saluran distribusi, promosi merek, dan upaya untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen. Juga dirilis lima inisiatif utama yang berfokus pada memberdayakan mitra dengan berbagi nilai.

Lebih dari 100 produk baru diluncurkan pada Konferensi Mitra Teratas tahun ini.

Mengusung keyakinan "tanpa inovasi, tidak ada masa depan," Yili selalu aktif menciptakan produk yang menanggapi kebutuhan siklus hidup penuh, segala kebutuhan konsumen. Perusahaan meluncurkan lebih dari 100 produk baru pada Konferensi Mitra Teratas tahun ini.

Di konferensi tersebut, Unit Bisnis Susu Cair Yili menampilkan inovasi produk yang berdampak di berbagai segmen, dengan merek andalannya seperti AMBOPMIAL, SATINE, dan PLANT SELECTED meluncurkan rasa baru untuk memperkaya portofolio.

Menguasai paten formula inovatif yang dikembangkan selama lebih dari dua dekade, Jinlingguan Yili meluncurkan formula penguat kekebalan yang baru. Dibuat dari susu mentah organik A2, seri Zhenhu yang baru menampilkan peningkatan 20 kali lipat dalam probiotik aktif, disertai dengan oligosakarida ASI organik (HMO) dan laktoferrin organik.

Unit Bisnis Nutrisi Dewasa juga menampilkan terobosan dalam inovasi fungsional, mengungkapkan jenis baru bubuk susu formula yang dirancang untuk meningkatkan kualitas tidur.

Unit Bisnis Keju Yili yang tumbuh pesat memberikan perhatian yang sama pada gizi dan kelezatan. Produk baru mereka termasuk Saus Keju Panggang Batu Yijiahao, yang penuh dengan kekayaan keju ganda, dan Cheese Torch, kelezatan renyah yang penuh dengan kelezatan keju.

Unit Bisnis Internasional Yili mempercepat laju inovasi. Didorong oleh jaringan inovasi kolaboratif yang kuat dan pemahaman mendalam tentang kebutuhan konsumen luar negeri, Unit ini menciptakan produk inovatif dengan kualitas luar biasa, disertai dengan citra merek yang dinamis yang beresonansi dengan konsumen lokal.

Maju dalam Persatuan: Yili dan mitranya merayakan perjalanan pembangunan bersama

Di Konferensi Mitra Teratas, Yili memberikan penghargaan kepada mitra global dengan mengumumkan lebih dari seribu penghargaan dalam berbagai kategori, termasuk manajemen tim, pengembangan saluran, dan ritel outlet. Dari Thailand, Pracha Kittrongsiri, penerima Penghargaan Mitra Luar Biasa, menyatakan kesiapannya untuk terus bekerja dengan Yili untuk menyampaikan produk dan layanan yang lebih baik.

Mengakui tantangan teknologi dan pendanaan dalam rantai pasokan, Yili telah membangun mekanisme untuk menyelaraskan kepentingan dengan mitranya. Hingga Oktober 2023, Yili telah membantu lebih dari 12.000 mitra mengamankan lebih dari 140 miliar yuan (sekitar US$19,18 miliar) pendanaan. Komitmen ini terhadap kesuksesan bersama telah menghasilkan jaringan global yang kuat dengan lebih dari 2.000 mitra.



Sumber: Grup Yili



Link Lampiran Gambar:

[Konferensi Mitra Teratas Yiili Group 2024 di Sanya, Hainan, China](https://iop.asianetnews.net/download.aspx?attach-id=443867)

[Konferensi Mitra Teratas 2024 anak perusahaan Yili Group di Thailand di Pattaya, Thailand](https://iop.asianetnews.net/download.aspx?attach-id=443874)

[Top Partners Conference 2024 anak perusahaan Yili Group di Indonesia di Jakarta, Indonesia](https://iop.asianetnews.net/download.aspx?attach-id=443875)

Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023