Beijing, (ANTARA/PRNewswire)- Produsen susu terbesar di Tiongkok Inner Mongolia Yili Industrial Group Co., Ltd. (Yili, 600887.SH) memaparkan praktik inovasi di bidang nutrisi dan kesehatan dalam seluruh siklus pengembangan produk di Growth Asia Summit 2023 pada 26-28 September lalu di Singapura.


Photo shows Philip Wescombe, head of Yili Innovation Centre Oceania, delivers a keynote speech during the Growth Asia Summit 2023 held from September 26 to 28 in Singapore.

Di ajang ini, Philip Wescombe, Head, Yili Innovation Centre Oceania, berbagi tentang pencapaian Yili dalam riset ilmiah dan aplikasi inovatif seputar protein dan probiotik pada produk susu. Dia juga memaparkan kiprah Yili mengeksplorasi solusi bernutrisi, sehat, dan bermutu tinggi bagi konsumen dalam berbagai fase usia.

Sebagai salah satu dari lima produsen susu terbesar di dunia, Yili aktif mengembangkan produk susu yang sehat dan bernutrisi guna memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Ke depan, Yili akan selalu mengembangkan protein dan probiotik untuk menawarkan semakin banyak produk inovatif bagi konsumen, seperti dipaparkan Wescombe.

Yili memimpin inovasi dengan inovasi cepat dan efisien. Produsen susu asal Belanda FrieslandCampina juga berkolaborasi dengan Yili dalam berbagai proyek, serta ingin memperluas kerja sama ini pada masa mendatang, menurut keterangan Job Van Rozendaal, Vice President, FrieslandCampina Ingredients di Asia Pasifik.

Yili memiliki 81 pabrik, 15 pusat penelitian dan pengembangan, serta lebih dari 2.000 mitra di seluruh dunia. Pendapatan Yili di pasar luar negeri meningkat 19,9% pada Semester I-2023, seperti tercantum dalam laporan keuangan semesteran.

Ajang Growth Asia Summit 2023, digelar oleh media asal Inggris yang menganalisis industri makanan dan minuman, William Reed, serta dua media dalam naungannya, NutraIngredients dan FoodNavigator, menyediakan sarana komunikasi bagi peneliti dan pengembang, pelaku pasar dan pakar tren industri, akademisi terkemuka, serta perusahaan ternama untuk berbagi perspektif dan peluang demi pertumbuhan industri. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023