Video musik "Batas" dirilis, tampilkan Danilla dengan ular

Video musik "Batas" dirilis, tampilkan Danilla dengan ular

Artwork lagu "Batas" Danilla Riyadi. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Video musik dari lagu "Batas" yang dinyanyikan oleh Danilla Riyadi sebagai soundtrack film "KKN di Desa Penari" telah diluncurkan.

Visual dengan nuansa mistis, gelap dan misterius ditampilkan sangat kuat di video musik "Batas" yang sarat akan alunan gamelan membuat suasana mencekam dan panas.

“Ini unik banget, sesuatu yang baru buat gue karena baru pertama syuting harus dengan ular dan berpakaian kayak gini. Mengenakan kemben,” ujar Danilla dalam siaran persnya, Selasa.

Banyak hal spesial dalam video musik itu, terutama pada tampilan visual Danilla yang berbeda dengan biasanya karena ia akan menjelma seakan–akan menggambarkan karakter "Badaruwi" di film.

Baca juga: "Pretty Boys", pentingnya persahabatan dan keluarga

Baca juga: Danilla pilih-pilih peran untuk film layar lebar


Danilla juga akan beradu akting dengan ular, hewan yang menjadi simbol legendaris di film "KKN di Desa Penari" itu sendiri.

Untuk proses produksi, nama Mikael Aldo ditunjuk sebagai sutradara video musik "Batas". Sebelumnya, Aldo pernah bekerja sama dengan beberapa musisi papan atas Indonesia seperti Raisa, Feast., Hindia, The Panturas, dan beberapa nama lain.

“Visualisasi pendewasaan, mulai dari terbakarnya kasur, kaca dan ular. Di mana gue coba menginterpretasikan simbol itu dengan hal-hal seperti pendewasaan, godaan, dosa yang ada di balik makna lagu 'Batas' itu sendiri," terang Aldo.

Lagu "Batas" sendiri berbicara mengenai sarkasme dan peringatan terhadap anak-anak muda yang melanggar aturan dan mendapatkan ganjarannya, konflik yang sama seperti yang digambarkan pada para tokoh di film ini.

Lagu "Batas" dapat dinikmati di berbagai layanan musi digital. Sedangkan video musik dan video lirik lagu ini juga dapat dinikmati di channel YouTube resmi MD Music.

Baca juga: Lima musisi lokal yang konser via "streaming"

Baca juga: "Fiksi yang Indah", lagu baru LYON bareng Danilla

Baca juga: Danilla rilis CD mini album "Fingers" di Synchronize Festival 2019

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar