Vierratale hingga HiVi! ramaikan Playfest 2020

Vierratale hingga HiVi! ramaikan Playfest 2020

Playfest 2020 dimeriahkan oleh Vierratale hingga HiVi!. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Vierratale hingga HiVi! akan meramaikan Playfest 2020 yang diselenggarakan pada Minggu 28 Juni 2020, secara virtual mulai pukul 18.30 - 21.30 WIB.

Dalam siaran persnya, Minggu, Narasi selaku pihak penyelenggara mengatakan sengaja menggelar Playfest secara virtual karena pandemi COVID-19 yang belum mereda. Meski berpindah platform, Playfest 2020 tetap mengusung semangat menjadi ekosistem kreatif dengan tiga pilar utama yaitu Ideas, Art, Entertainment.

Baca juga: Kevin Aprilio dan Widy bawakan lagu Kekeyi "Keke Bukan Boneka"

Baca juga: Hivi! rilis album "Ceritera", gandeng Tohpati sebagai produser


Sebelum acara utama Playfest digelar, Narasi menghadirkan rangkaian Playfest Series yang mengangkat pilar-pilar Playfest dengan beragam tema.

Diantaranya ada sesi karaoke virtual yang akan mengangkat lagu-lagu bertema 1990 - 2000an yang dipandu oleh Vidi Aldiano dan Reza Chandika.

Selain itu, ada juga sesi Kongkow Online yang akan mengundang musisi untuk membagi pengalaman mereka beradaptasi secara online dan proses kreatif mereka selama physical distancing.

Terakhir yang tak kalah menarik adalah konser online yang menghadirkan banyak musisi pilihan. Selain beberapa nama musisi yang telah disebutkan tadi, ada juga penampilan dari Mario Ginanjar, dan Ian Kasela.

Playfest Series pertama ini bisa disaksikan secara live streaming di laman YouTube Narasi, Najwa Shihab, serta Twitter dan Instagram Live @playfestnarasi.

Baca juga: Glenn-Tompi ngamen di stasiun MRT, bawakan lagu apa?

Baca juga: Kotak dan Dead Bachelors ngamen di terowongan Sudirman

Baca juga: Tantri Kotak : syarat nonton Kotak jangan panggil kami tante dan om

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar