Makassar (ANTARA News) - Pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinatrya memulai karir perdananya dibidang tarik suaranya di Makassar. Untuk pertama kalinya pasangan pembawa acara olahraga ini tampil di atas panggung Indonesia sebagai penyanyi.

"Saya menyanyi modal nekat," kata Darius, Jumat di Makassar, saat ditanya soal persiapannya dirinya sebelum penampilan perdananya sebagai penyanyi.

Meski demikian, ia mengaku, waktu persiapan produksi untuk peluncuran lagu andalannya bersama sang istri Donna Agnesia dimulai sejak 1,5 tahun lalu.

"Sebenarnya ini ajakan dari salah satu gitaris R-Band untuk membantu mereka menyanyikan salah satu lagu di album-nya," jelasnya.

Pasangan ini membuka penampilan pertamanya dengan lagu `Tolong` diringi langsung oleh R-Band dan disusul dengan lagu kedua `Cinta Suci`

Saat di panggung Darius dan Donna tampak kikuk tampil sebagai penyanyi. Meski demikian, aura keartisan mereka berdua tetap mampu mencairkan suasana.

Di pertengahan lagu Darius sempat turun panggung dan mengajak pengunjung di D`Liquid cafe Makassar menyanyikan lagunya. (*)

Pewarta:
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2009