Youngjae GOT7 kembali peringati "sasaeng" karena langgar privasinya

Youngjae GOT7 kembali peringati "sasaeng" karena langgar privasinya

Youngjae GOT7 (Instagram.com/got7.with.igot7)

Jakarta (ANTARA) - Youngjae, salah satu personel grup idola K-pop GOT7 akhirnya bertindak tegas pada para sasaeng atau oknum yang sangat obsesif pada idola K-pop karena sudah menganggu privasinya.

Melalui pesan di laman Instagramnya pada Rabu ini, dia menulis, "Jika Anda ingin melihat kehidupan seseorang hancur, unggah foto Anda dan rasakan sendiri."

Youngjae juga mengunggah pesan berisi tulisan, “Berhentilah datang ke depan toko make up dan rambut. Apakah Anda mengancamku? Ketika Anda diam-diam mengambil fotoku berbicara dengan orang lain di sebuah kafe dan kemudian mendatangiku dan bertanya, 'Bolehkah aku mengunggah ini?.

Baca juga: Penjelasan psikolog soal fanatisme berlebihan
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

사람 인생 망가지는거 보고싶으면 올리고 느끼세요

A post shared by Ars (@333cyj333) on



Ini bukan pertama kalinya Youngjae memberikan peringatan keras kepada para sasaeng ​​​​yang mengikutinya berjalan dan menyerang privasinya.

Pada tahun 2016, dia menulis pesan pertamanya yang berisi permintaan agar para sasaeng berhenti menyerang privasinya. Dua tahun kemudian atau tahun 2018, bulan Juni, November, dan pada Desember 2019, dia meminta para sasaeng untuk berhenti menghubungi dia di teleponnya, demikian seperti dilansir Soompi.


Baca juga: JYP Entertainment bawa kasus "sasaeng fans" GOT7 ke ranah hukum

Baca juga: Bandara Incheon, saksi bisu kelakuan idola K-pop dan penggemar

Baca juga: Youngjae GOT7 diteror "sasaeng", JYP ancam menuntut

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar