Zurich (ANTARA News/Reuters) - Pemain belakang Argentina, Gabriel Heinze, mencetak gol di babak kedua untuk memberikan kemenangan kepada Olympique Marseille 1-0 atas FC Zurich dan angka pertama mereka dipertandingan Grup C Liga Champions, Rabu.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut menyambut umpan silang renak senegaranya, Luis Gonzales, dengan tembakan pertama, sehubungan dengan lemparan bola ke dalam lapangan secera cepat setelah ia tak terjaga di daerah penalti di menit ke-69.

Dengan kemenangan tersebut, tim Prancis itu menyamai perolehan angka juara juara Swiss itu, yakni tiga angka dari tiga pertandingan.

Real Madrid dan AC Milan merupakan tim calon kuat grup tersebut untuk lolos ke babak berikutnya.

Marseille, yang selalu kalah dalam enam pertandingan tandang sebelumnya di kompetisi Eropa, memasukkan bola ke jala lawan di menit ketiga, ketika Brandao menceploskan bola ke gawang lawan dari bola pantulan setelah Johny Leoni gagal menangkap bola hasil tendangan bebas Benoi Cheyrou. Tetapi gol yang dicetak pemain Brasil itu dianulir karena di dinyatakan offside.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009