Roma (ANTARA News/Reuters) - Kapten AS Roma Francesco Totti menjalani operasi ringan pada lutut kanannya, yang bermasalah, dan waktu pemulihannya masih belum pasti, kata klub Serie A itu, Senin.

Striker yang berusia 33 tahun itu menderita kerusakan cruciate ligament pada April tahun lalu dan menjalani operasi besar. Akan tetapi lututnya terus-menerus membuatnya bermasalah pada musim lalu dan ia kehilangan dua pertandingan liga terakhir setelah merasa tidak nyaman.

"Tidak ada lagi air mata selama proses operasi," kata Roma dalam pernyataannya, yang menambahkan bahwa terlalu dini untuk mengatakan kapan kiranya ia main lagi.

Totti, yang mengawali musim dalam keadaan baik, dikait-kaitkan akan kembali memperkuat Italia untuk Piala Dunia tahun depan, setelah menyatakan pensiun dari sepak bola internasional setelah kemenangan mereka pada 2006.

Tim papan tengah Roma juga mengumumkan pada Senin bahwa mantan pelatih bola voli Italia Gianpaolo Montali akan bekerja sebagai konsultan bagi klub itu untuk dua musim mendatang.

Ia sebelumnya bekerja di dewan Juventus dan baru-baru ini menolak pendekatan untuk menjadikannya direktur olahraga Napoli.(*)

Pewarta: Luki Satrio
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2009