Jakarta (ANTARA) - Netflix mengumumkan serial original terbarunya berjudul "Away" yang akan tayang mulai 4 September 2020.

Karya dari produser eksekutif Jason Katims dan dibintangi oleh Hilary Swank ini merupakan sebuah kisah drama emosional yang menyorot kesuksesan manusia serta pengorbanan yang harus dilakukan untuk mencapainya.

Berdasarkan keterangan resmi Netflix Indonesia pada Rabu, serial ini mengikuti perjalanan Emma Green (Hilary Swank), seorang astronot wanita berkebangsaan Amerika yang sedang bersiap untuk memimpin sebuah tim dengan anggota yang berasal dari mancanegara dalam misi pendaratan di Mars.

Sebagai konsekuensinya, Emma pun harus meninggalkan suaminya (Josh Charles) dan putri mereka yang remaja (Talitha Bateman) ketika mereka sedang membutuhkannya.

Seiring dengan perjalanan Emma dan tim di luar angkasa yang semakin menantang, dinamika hubungan antar anggotanya juga ikut berubah. Mereka juga harus menghadapi efek samping dari hubungan jarak jauh dengan keluarga dan orang-orang yang mereka cintai.

"Away" akan menunjukkan bahwa terkadang ketika sedang berusaha menggapai mimpi, ada sesuatu yang harus ditinggalkan.

Serial ini disutradarai oleh Andrew Hinderaker dan diproduseri oleh Jessica Goldberg, Jason Katims, Matt Reeves, Andrew Hinderaker, Edward Zwick, Hilary Swank, Adam Kassan, dan Jeni Mulein.


Baca juga: Paraih Oscar Hilary Swank Jalani Operasi Pengangkatan Tumor

Baca juga: Netflix benarkan bisa diakses lewat jaringan Telkom

Baca juga: Pharrell Williams akan buat serial original Netflix "Voices of Fire"


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020